Momen Keakraban Anies dan Ridwan Kamil di Tengah Perayaan Ultah Raja Charles III di Jakarta

Momen Keakraban Anies dan Ridwan Kamil di Tengah Perayaan Ultah Raja Charles III di Jakarta

Nasional | okezone | Kamis, 6 Juni 2024 - 21:03
share

JAKARTA - Mantan Capres RI nomor urut 1, Anies Baswedan dan Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tampak terlihat berfoto bersama.

Momen kedekatan mereka tertangkap saat keduanya menghadiri perayaan Pesta Ulang Tahun atau King's Birthday Party (KBP) Raja Charles III yang digelar Kedutaan Besar Inggris Jakarta di The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2024).

Berdasarkan pantauan MNC Portal, Anies Baswedan berdiri pas disamping pas Ridwan Kamil. Mereka tampak berbicara cukup intim dan sesekali tertawa bersama.

Lalu tiba-tiba keduanya menghadap ke depan kamera dan mengambil pose. Seperti Ridwan Kamil yang tampak merangkul bahu Anies sambil memperlihatkan kelima jarinya. Sementara Anies Baswedan yang memakai baju batik berwarna emas itu tersenyum lebar sambil mengacungkan jempol.

Selain Anies dan RK, turut hadir Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK), Menteri Agraria dan Tata Ruang, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, Saudara dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo.

Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Dominic Jermey mengatakan perayaan ini menjadi kali pertama di Jakarta. Selain memperingati ultah Raja Charles III ke 76 juga ikut memperingati ke-75 tahun hubungan antara Indonesia dengan Inggris.

Topik Menarik