5 Fakta Saka Tatal Eks Terpidana Kasus Vina Cirebon Tegaskan Tak Kenal Pegi Irawan, Beda dengan Foto

5 Fakta Saka Tatal Eks Terpidana Kasus Vina Cirebon Tegaskan Tak Kenal Pegi Irawan, Beda dengan Foto

Nasional | okezone | Kamis, 6 Juni 2024 - 06:49
share

BANDUNG - Saka Tata, eks terpidana kasus pembunuhan Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana atau Eky di Cirebon pada 2016 mendatangi Gedung Ditreskrimum Polda Jabar, Selasa (4/6/2024) siang.

Berikut fakta yang berhasil dihimpun:

1. Diperiksa terkait Pegi Irawan

Dia diperiksa terkait penangkapan Pegi Setiawan dan kasus pembunuhan yang menjeratnya. Pria berusia 23 tahun itu datang didampingi keluarga, dan penasihat hukum, yaitu Farhat Abbas, Krisna Murti, dan Titin.

2. Penuhi Panggilan Polda Jabar

Krisna Murti, kuasa hukum Saka Tatal mengatakan, kliennya memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Jabar terkait kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon.

"Hari ini kami memenuhi panggilan di Polda Jabar. Saka akan dimintai keterangan diperiksa atas penangkapan Pegi," kata Krisna Murti sebelum memasuki gedung Ditreskrimum Polda Jabar, Selasa (4/6/2024).

3. Tegaskan Tak Kenal Pegi Irawan

Krisna menyatakan, Saka Tatal tidak pernah mengenal Pegi Setiawan yang ditangkap polisi di Jalan Kopo, Bandung pada Selasa (11/5/2024). Termasuk tidak mengenal Pegi Setiawan yang ditunjukan penyidik tiga pekan lalu.

"Gak kenal (Saka Tatal tidak mengenal Pegi Setiawan)," ujar dia.

Dia menuturkan, foto DPO Pegi Setiawan yang ditunjukkan penyidik tiga pekan lalu dan Pegi Setiawan yang ditangkap, sangat berbeda.

Topik Menarik