Kader Perindo Kompak Hadiri Deklarasi Dukungan Perindo untuk Dominggus Mandacan Maju Pilkada Papua Barat

Kader Perindo Kompak Hadiri Deklarasi Dukungan Perindo untuk Dominggus Mandacan Maju Pilkada Papua Barat

Nasional | okezone | Kamis, 30 Mei 2024 - 14:29
share

JAKARTA - Partai Perindo secara resmi mendukung Dominggus Mandacan dan Mohammad Lakotani maju sebagai calon wakil gubernur (Bacagub) dan calon wakil gubernur (Bacawagub).

Dukungan Perindo diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dikantor DPP Perindo di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Penyerahan surat tugas turut disaksikan jajaran petinggi dan sayap Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Dengan mendapat dukungan dari Perindo, Dominggus Mandacan mengucapkan bentuk terimakasih dipercayakan untuk maju dalam pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur pada November 2024 mendatang.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Partai Perindo yang hari ini Partai kedua kepada pasangan DoaMu perlu saya ingatkan tidur berdoa, bangun berdoa dan jangan lupa DoaMu," ujar Dominggus Mandacan saat menerima dukungan di kantor DPP Perindo di kawasan Menteng Jakarta Pusat Kamis (30/5/2024).

Dominggus juga mengatakan pasangan DoaMu berkomitmen untuk menjaga persatuan serta rasa toleransi masyarakat Papua Barat.

"Komitmen kami untuk menjaga NKRI, NKRI jaga kita, NKRI jaga Papua dan Papua jaga NKRI. Papua Barat jaga NKRI dan NKRI jaga Papua Barat," jelas Dominggus.

Topik Menarik