Ternyata Suami Pengacara Kasus Vina Cirebon Merupakan Korban Pembunuhan Tahun 2018 dan Masih Buron

Ternyata Suami Pengacara Kasus Vina Cirebon Merupakan Korban Pembunuhan Tahun 2018 dan Masih Buron

Nasional | okezone | Kamis, 30 Mei 2024 - 10:54
share

JAKARTA - Ternyata suami pengacara kasus Vina Cirebon merupakan korban pembunuhan tahun 2018 dan masih buron. Adapun, kasus ini mulai memasuki babak baru hingga kembali menyita perhatian masyarakat.

Salah satunya mengenai postingan viral dari media sosial Dedi Mulyadi. Dalam postingan itu mengungkapkan sosok pengacara dari kasus Vina Cirebon.

Ternyata, suami pengacara kasus Vina Cirebon merupakan korban pembunuhan tahun 2018 dan masih buron. Adapun akun TikTok @ghielyel, Putri Maya Rumanti mengungkapkan kisah pilu dan tragis yang pernah dialami oleh suaminya yang bernama Reki Nelson.

Di mana kasus yang menimpa suaminya bernama Reki serupa dengan yang dialami oleh mendiang Vina. Hal itu terjadi ketika suaminya bersama buah hatinya.

Pada saat suaminya tiba di kedai miliknya, rupanya banyak gerombolan anak muda kabur. Ternyata di dalam masih tertinggal satu orang dari sembilan orang terduga. Satu orang itu berhasil ditangkap oleh suaminya, lalu anaknya pergi memanggil petugas keamanan.

Tak lama berselang setelah putrinya kembali bersama petugas keamanan, Reki ditemukan sudah tak bernyawa dan tergeletak dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Topik Menarik