7 Artis Cantik Wajahnya Menghiasi Truk Idola Sopir Angkutan, Dibubuhi Kata-Kata Lucu hingga Bikin Ketawa

7 Artis Cantik Wajahnya Menghiasi Truk Idola Sopir Angkutan, Dibubuhi Kata-Kata Lucu hingga Bikin Ketawa

Nasional | BuddyKu | Kamis, 29 Desember 2022 - 08:09
share

JAKARTA, iNews.id Untuk mengungkapkan rasa kagum kepada artis yang diidolakan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Seperti yang dilakukan sejumlah sopir truk yang memasang wajah artis idolanya di bagian bak kendaraan.

Tak hanya itu, mereka juga membubuhi kata-kata lucu, doa dan motivasi agar mencapai kesuksesan seperti artis idolanya. Bahkan, beberapa sopir mendapat apresiasi dari sang artis setelah foto yang dipampangnya viral.

Siapa sajakah mereka? Berikut deretan artis cantik yang wajahnya menghiasi truk idola sopir angkutan.

1. Vanesha Prescilla

width=560

Siapa yang tak kenal Vanesha Prescilla. Pemeran Milea di film Dilan 1990 ini menjadi penyemangat para sopir truk dengan memasang gambarnya di bagian belakang bak. Sosoknya yang manis membuat semua orang mudah tersenyum saat melihatnya.

2. Najwa Shihab

width=560

Najwa Shihab merupakan seorang jurnalis TV yang populer dengan programnya, Mata Najwa. Dia selalu tegas menyampaikan sesuatu yang dirasa mengganjal dan dikenal kerap mengintimidasi lawan bicaranya.

Menyadari fotonya terpampang di bak truk terbuka, dirinya mengaku sangat senang dan mengapresiasi hal tersebut. Dia sempat memberikan komentar atas fotonya yang viral. Mantap lur.

width=560

3. Nikita Mirzani

width=560

Nikita Mirazani sangat senang ketika mengetahui wajahnya terpampang dalam bak truk terbuka. Tak cuma satu, tapi wajah Nikita Mirzani ada enam yang terpasang di seluruh bodi truk. Dia pun sempat menggelar sayembara dan memberikan hadiah terhadap sopir yang memampang fotonya.

4. Kadek Devi

width=560

Artis yang kerap muncul di layar FTV, Kadek Devi wajahnya banyak diabadikan dalam bak truk terbuka. Sosoknya yang cantik membuat para sopir termotivasi ketika melihat wajahnya.

5. Laudya Chyntia Bella

width=560

Laudya Chyntia Bella yang sudah menghiasi layar kaca sejak 2000-an. Dia menjadi idola banyak sopir truk. Sosoknya yang kini berhijab juga membuat hati para sopir truk menjadi tenang ketika melihat fotonya.

6. Via Vallen

width=560

Via Vallen menjadi penyanyi dangdut idaman para sopir truk yang memang senang mendengar lagunya. Tak sedikit truk yang memampang wajahnya di bak terbuka.

7. Ariel Tatum

width=560

Artis seksi ini juga menjadi idola para sopir truk karena memiliki paras cantik yang menggoda. Wajah Ariel Tatum sering terlihat menghiasi bak-bak terbuka truk yang melintas di Jalur Pantura. Disertai kata-kata lucu, foto Ariel Tatum menjadi penghimbur siapapun pengendara yang melihatnya.

Topik Menarik