Kosmetik Lokal Legendaris Ini Terus Berinovasi Luncurkan Produk Baru

Kosmetik Lokal Legendaris Ini Terus Berinovasi Luncurkan Produk Baru

Gaya Hidup | muria.inews.id | Minggu, 22 September 2024 - 23:00
share

JAKARTA, iNewsMuria - Dalam upaya terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen, PT Vitapharm, perusahaan kosmetik lokal yang telah beroperasi selama 62 tahun, baru-baru ini meluncurkan dua produk terbaru, yakni lip serum dan body lotion. Kedua produk ini dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan kulit dan bibir konsumen di iklim tropis seperti Indonesia.

Produk pertama, Viva Nutri Bright Lip Serum, hadir dalam tiga varian: Glazzy Clear, Baby Peach, dan Rosy Pink. Lip serum ini dikembangkan berdasarkan tingginya permintaan konsumen yang ingin merawat bibir mereka. Seperti kulit wajah, bibir juga memerlukan perawatan intensif, terutama untuk mengatasi masalah seperti bibir kering, garis-garis halus, dan bibir yang menggelap.

"Serum bibir ini dapat digunakan sepanjang hari, baik pagi maupun malam," ujar Anna Setiawati, Brand Manager Viva Cosmetics, dalam keterangan tertulis, Sabtu (21/9/2024).

Produk ini, selain memberikan kelembapan juga menawarkan warna natural dengan kilau glossy yang trendi ala TanghuluLips. Teknologi Smart Color Transform yang dimilikinya memungkinkan serum ini beradaptasi dengan pH bibir, menghasilkan warna yang sesuai dan alami.

Selain inovasi lip serum, Viva Cosmetics juga memperkenalkan Viva UV-Hya Bright Body Lotion, sebuah body lotion berteknologi serum-infused yang diklaim mampu memberikan kelembapan ekstra dan melindungi kulit dari sinar UV. Formula body lotion ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan unggulan seperti 2x UV filter, Hyaluronic acid, Licorice extract, dan bahan alami dari kekayaan Indonesia.

Anna Setiawati menambahkan, bahwa produk body lotion ini juga berfungsi sebagai perlindungan dari paparan sinar matahari dan polusi yang dapat merusak kulit.

Sebagai salah satu penerima penghargaan Indonesia Living Legend Brand, Viva Cosmetics terus berupaya meningkatkan aksesibilitas produknya. Produk-produk Viva kini tidak hanya tersedia di berbagai toko kosmetik tradisional maupun modern, tetapi juga dapat dibeli melalui platform e-commerce dan situs resmi Viva.

Dengan berbagai inovasi terbaru ini, Viva Cosmetics menunjukkan komitmennya dalam merespons perubahan zaman dan kebutuhan konsumen, sekaligus memperkuat posisinya sebagai brand kosmetik lokal yang telah dipercaya selama puluhan tahun.

Topik Menarik