Alumni Sebut Pelatihan di Rumah Siap Kerja Efektif dan Buka Banyak Peluang

Alumni Sebut Pelatihan di Rumah Siap Kerja Efektif dan Buka Banyak Peluang

Terkini | muria.inews.id | Kamis, 15 Agustus 2024 - 11:50
share

JAKARTA, iNewsMuria - Pelatihan kemampuan bagi para pencari pekerja sering kali dianggap tidak efektif dan hanya buang waktu saja. Namun, belajar 
di kelas Prakerja ini sebenarnya memberikan banyak pengalaman, selain itu juga membuka kesempatan, peluang dan menjalin relasi lebih luas. 

Salah satu tempat pelatihan yang belakangan ini paling diminati adalah kelas Prakerja di Rumah Siap Kerja. Di sini, belajar menjadi sebuah proses yang seru dan bermanfaat, seperti yang diungkapkan oleh Muhammad Naqib Andre Winata.

“Kelasnya bermanfaat dan sangat menyenangkan. Saya mendapatkan relasi baru dengan mentor yang ahli di bidangnya, serta pemahaman baru mengenai media sosial dan mekanisme filter. Ada juga games seru dalam kelas, dan suasananya tidak kaku karena mentor dan host-nya humoris," kata Naqib, di Jakarta, baru-baru ini. 

Meski pembelajaran dilakukan secara online atau daring, Rumah Siap Kerja sejauh ini berhasil menyajikan kelas yang menarik dan berkualitas yang membuat kelas terasa sangat interaktif dan efektif. Terutama bagi para pencari kerja yang ingin menambah ilmu dan kemampuan sesuai bidangnya. 

“Pelatihan di Rumah Siap Kerja sangat bagus dan menarik, meskipun dilakukan secara online. Materinya lengkap dan disampaikan oleh instruktur yang sudah ahli di bidangnya. Selain itu, kami diajarkan untuk mempraktikkan materi melalui simulasi peran antar peserta, yang sangat membantu proses belajar. Kelasnya interaktif, dan setiap peserta didorong untuk berpartisipasi aktif," ujar Nurul Aeni, salah seorang alumni kelas Prakerja. 

Bagi yang lolos Prakerja gelombang 71, ini merupakan saat yang tepat untuk mengambil pelatihan kelas Prakerja di Rumah Siap Kerja. Seperti yang dirasakan oleh Wahidah, pelatihan di sini tidak hanya mampu membangkitkan semangat belajar, tetapi juga memberikan manfaat nyata ketika bekerja.

“Pelatihan Prakerja pertama yang saya ambil di Rumah Siap Kerja benar-benar menumbuhkan semangat belajar saya. Materi yang disampaikan tidak hanya membantu meningkatkan pengetahuan dan skill saya dalam bekerja, tetapi juga meningkatkan efisiensi dan produktivitas saya berkat berbagai teknik dan strategi yang dipelajari," ujarnya.

Sebagai informasi, kelas Prakerja di Rumah Siap Kerja membuka pembelajaran yang bisa memanfaatkan saldo Prakerja dan berkesempatan mendapatkan modal tambahan sebesar Rp 1,100,000. Informasi lebih detail bisa menghubungi Rumah Siap Kerja atau mengakses website resminya. 

Topik Menarik