Perjalanan Solo-Jakarta, 4 Artis Naik KA dari Stasiun Solo Balapan

Perjalanan Solo-Jakarta, 4 Artis Naik KA dari Stasiun Solo Balapan

Travel | muria.inews.id | Senin, 5 Agustus 2024 - 09:40
share

SOLO , iNewsMuria . id -Artis Raffi Ahmad, Gading Martin, Ariel Noah, dan Desta menaiki kereta api (KA) Tambahan Solobalapan - Gambir keberangkatan pukul 21.50 WIB dari Stasiun Solo Balapan menuju Jakarta, Minggu (4/8/2024).

Sebelumnya, keempat artis yang telah lama menghiasi layar kaca Indonesia ini melakukan kunjungan ke Kota Yogyakarta, Magelang, dan Surakarta.

Di dalam KA Manahan Tambahan, keempat artis menggunakan rangkaian kereta Luxury. Saat ditanya oleh tim Daop 6 Yogyakarta di ruang VIP Stasiun Solo Balapan, Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya senang bisa menggunakan kereta api kembali.

"Seneng banget kita naik kereta api Indonesia dari Solo Balapan menuju Jakarta," ungkap Raffi Ahmad.

Menyambung perkataan Raffi Ahmad, Desta mengungkapkan kemudahan yang ia dapatkan ketika naik kereta api salah satunya dari pembelian tiket.

"Pembelian tiketnya serba mudah banget, pelayanannya juga oke banget luar biasa," kata Desta.

Selanjutnya Gading Martin juga menyampaikan bahwa naik kereta api sangat nyaman.

"Keretanya sangat nyaman dan kita harapkan semuanya aman dan selamat sampai tujuan," ujar Gading Martin.

Tak ketinggalan, Ariel Noah mengucapkan terima kasih kepada Kereta Api Indonesia yang telah memberikan pelayanan terbaik.

"Ayo Naik Kereta," seru Ariel Noah.

Saat memasuki kereta Luxury, keempatnya sependapat bahwa jenis kereta tersebut sangat nyaman dan tidak kalah dengan luar negeri.

"Ini sih enak banget buat tidur. Udah kayak pesawat, terus juga ada entertainmentnya," ungkap Ariel Noah.

"Jadi jaman dulu saya ke solo naik senja utama solo. Jaman dulu kita sampe tidur di bawah gitu pake koran. Tapi sekarang luar biasa sekali," sambung Desta.

Stasiun Solo Balapan terpantau kondusif saat kedatangan para artis. Tercatat jumlah penumpang Stasiun Solo Balapan pada Minggu (4/8) sebanyak 6.041 penumpang dengan jumlah kedatangan sebanyak 2.959 penumpang dan keberangkatan sebanyak 3.082 penumpang.(*)

Topik Menarik