Chiki Indonesia Hibur Konsumen Lewat Kampanye "Unstoppaballs" dan "Main Banyak Bentuknya"

Chiki Indonesia Hibur Konsumen Lewat Kampanye "Unstoppaballs" dan "Main Banyak Bentuknya"

Gaya Hidup | muria.inews.id | Jum'at, 5 Juli 2024 - 21:50
share

JAKARTA, iNewsMuria - Chiki Indonesia kembali mengeksplorasi kreativitasnya dengan menghibur para konsumen setianya melalui serangkaian kegiatan penuh kejutan. Beragam kejutan yang dikemas dalam kampanye yang mengusung konsep "Unstoppaballs" dan "Main Banyak Bentuknya" ini digelar di berbagai lokasi di Jabodetabek.

Melalui kampanye tersebut, Chiki Indonesia berhasil ingin menciptakan pengalaman bermain yang memikat dan menyenangkan bagi pengunjung dari segala usia.

Sejak beberapa bulan terakhir, Chiki Indonesia telah aktif menggelar berbagai acara di taman hiburan, pusat perbelanjaan dan Car Free Day di Jakarta. Acara-acara ini tidak hanya menjadi platform untuk mengenalkan produk, tetapi juga untuk mempererat hubungan dengan konsumen melalui interaksi langsung dan kegiatan yang interaktif.

Salah satu momen unik dan berkesan adalah saat Chiki Indonesia mengajak pengunjung untuk bermain salju di Trans Snow World, Bekasi Timur, pada 1 Juni 2024. Pengunjung tidak hanya menikmati sensasi bermain salju yang menyegarkan, tetapi juga berpartisipasi dalam dance bersama dan permainan seru lainnya bersama Ciballs, maskot lucu dari Chiki Indonesia.

"Kami sangat senang bisa berbagi keceriaan dengan masyarakat Jabodetabek melalui acara-acara kami. Chiki Indonesia tidak hanya menyediakan camilan yang lezat, tetapi juga mempersembahkan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi semua generasi," kata Irvan Ferdiansyah, Brand Manager Chiki Indonesia, dalam keterangan tertulis, Jumat (5/7/2024).

Tidak hanya di Trans Snow World, Chiki Indonesia juga aktif di berbagai acara di Jabodetabek lainnya seperti di pusat perbelanjaan dan acara komunitas. Kehadiran Chiki dan Ciballs di setiap lokasi selalu menjadi sorotan utama dan menyajikan berbagai kejutan yang menggembirakan bagi pengunjung.

Melalui kampanye "Unstoppaballs" dan "Main Banyak Bentuknya”, Chiki Indonesia ingin menegaskan bahwa bermain adalah bagian esensial dari kehidupan yang harus dirayakan. Dengan terus menghadirkan inovasi dan kegiatan yang menginspirasi, Chiki Indonesia berkomitmen untuk memperkuat hubungan positif dengan konsumen dan masyarakat secara luas.

Informasi lebih lanjut mengenai Chiki Indonesia dan kegiatan seru lainnya dapat diperoleh dengan mengunjungi akun media sosial Chiki Indonesia di Instagram dan TikTok @chiki.indonesia.

Topik Menarik