Lamine Yamal Buat Geram Anceloti, Gegara Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo

Lamine Yamal Buat Geram Anceloti, Gegara Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo

Olahraga | mojokerto.inews.id | Minggu, 27 Oktober 2024 - 21:20
share

MADRID, iNewsMojokerto.id - Lamine Yamal melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu yang membuat Carlo Ancelotti geram di bangku cadangan Barcelona usai pertandingan! Barcelona berkunjung ke markas Real Madrid dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Spanyol 2024-2025 yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada Minggu (27/10/2024) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid yang diunggulkan malah harus menelan pil pahit. Barcelona, atau Blaugrana, menguasai permainan dan mengubah Santiago Bernabeu menjadi "taman bermain" mereka.

Setelah 90 menit waktu pertandingan, Real Madrid kalah telak 0-4 dari Barcelona. Gol-gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke-54 dan 56, Lamine Yamal pada menit ke-77, serta Raphinha pada menit ke-84.

Dari empat gol yang tercipta, gol ketiga yang dicetak oleh Lamine Yamal menjadi sorotan utama. Ada dua alasan di balik ketertarikan publik terhadap gol ini.

Pertama, gol tersebut dicetak lewat tendangan keras kaki kanan dari Lamine Yamal, sesuatu yang jarang dilakukan pemain sayap berusia 17 tahun ini. Alasan kedua adalah selebrasi unik yang dilakukan oleh pemain muda Timnas Spanyol itu.

 

Setelah mencetak gol, Lamine Yamal melakukan selebrasi “calma” ala Cristiano Ronaldo. Ia menunjuk ke dirinya sendiri, lalu menunjuk ke lapangan Santiago Bernabeu, mengundang perhatian para penonton.

Topik Menarik