Dua Motor dan Truk Tabrakan di Desa Tambar Jombang, 2 Orang Masuk Rumah Sakit

Dua Motor dan Truk Tabrakan di Desa Tambar Jombang, 2 Orang Masuk Rumah Sakit

Terkini | mojokerto.inews.id | Sabtu, 21 September 2024 - 13:20
share

\JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Dua kendaraan sepeda motor dan truk terlibat kecelakan lalu lintas di Jalan Raya Desa Tambar, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat 20 September 2024, sekitar Jam 15.30 WIB.

Akibat laka lantas itu, dua orang pengendara motor terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Kedua korban luka yakni Khusnul Khotimah (53) dan Ja'far Sodiq (29).

Jarwadi, saksi mata menuturkan, semula Kendaraan sepeda motor honda vario nopol S 2335 OCV yang dikendarai Khusnul Khotimah melintas di Jalan Desa Tambar Jombang sekitar Jam 15.30 WIB. Ibu rumah tangga itu mengendarai motor seorang diri.

"Pengendara motor Vario tersebut berjalan dari arah selatan ke utara atau dari Jogoroto menuju arah Peterongan," kata Jarwadi.

Memasuki lokasi kejadian, menurut Jarwadi, motor yang dikendarai perempuan warga Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang tersebut mendahului kendaraan yang berjalan di depannya. Diduga kurang menguasai kendaraan, Khusnul pun bertabrakan dengan pengendara motor honda beat, Ja'far Sodiq yang berjalan dari arah berlawanan.

"Setelah itu sepeda motor honda beat mengarah ke kanan dan bertabrakan dengan Truk mitsubishi nopol L 9431 BY yang melaju dari arah berlawanan, maka terjadilah laka lantas," ucap Jarwadi 

Berdasarkan data resmi yang diperoleh iNews dari kepolisian, pengemudi truk yang terlibat kecelakan dengan pengendara motor itu bernama Agus Winarno (29) warga Desa Gemarang Kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun.

"Dua orang luka, yakni pengendara motor. Sedangkan sopir truk selamat dan tidak luka," kata Kanitgakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Siswanto dalam keterangannya, Jumat (20/9/2024) malam.

 

Siswanto mengungkapkan bahwa korban bernama Khusnul Khotimah dilakukan observasi di rumah sakit Unipdu Peterongan, sedangkan Ja'far Sodiq dirujuk ke RSUD Jombang untuk penanganan medis lebih lanjut.

"Sudah, tadi anggota sudah olah TKP dan juga mengamankan barang bukti di lokasi, yakni dua motor dan kendaraan truk. Untuk penyebab laka lantas ini masih kami dalami," pungkas mantan Kanit Resnarkoba Polres Jombang ini.

Topik Menarik