Ribuan Relawan Palito Deklarasi Menangkan Bobby-Surya di Kota Medan

Ribuan Relawan Palito Deklarasi Menangkan Bobby-Surya di Kota Medan

Terkini | medan.inews.id | Rabu, 16 Oktober 2024 - 16:10
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Nasution dan Surya terus mendapatkan dukungan. Kali ini ribuan orang yang bergabung sebagai relawan Palito siap memenangkan pasangan yang diusung 10 partai politik itu.

Bertempat di Regale, Jalan Adam Malik, Kota Medan, Selasa (15/10/2024), ribuan relawan Palito yang dikomandoi Kombes Purn Maruli Siahaan pun menyatakan siap memilih Bobby-Surya di kontestasi Pilgubsu pada 27 November mendatang.

"Kami masyarakat Medan, Sumut umumnya, berjanji akan mendukung,  mensukseskan, akan hadir dan menghadirkan seluruh keluarga dan masyarakat ke TPS pada 27 November 2024 untuk memilih dan mencoblos pasangan Gubernur nomor urut 1 Bobby-Surya," jelasnya.

Maruli Siahaan bilang, pilihan yang sudah dijatuhkan kepada Bobby-Surya adalah sudah benar alias tak lagi salah pilih.

"Programnya menyentuh masyarakat. Berobat dengan hanya bawa KTP di seluruh Sumut, sangat memudahkan. Jalan-jalan yang rusak akan diperbaiki, jadi tak ada alasan untuk tidak memilih Bobby-Surya," kata Maruli. 

 

Maruli menambahkan bahwa pihaknya bekerja keras dari akar rumput untuk memenangkan Bobby-Surya.

"Kami terbentuk dan mendukung Bobby Nasution sejak Pilkada Medan 2020 lalu, dan kami lanjutkan sampai jadi Gubernur Sumut kelak," ujar Maruli.

"Komitmen kita semua agar datang ke TPS pada 27 November dan memenangkan Bobby-Surya," sambung Maruli.

Mendapat dukungan penuh dari Palito, Bobby Nasution pun mengucapkan terimakasihnya. Bahkan Bobby mendoakan ketua umum Palito, Maruli Siahaan dilantik sebagai DPR RI dengan tahapan yang memungkinkan. Jika benar begitu, maka diharapkan Maruli membentuk Palito hingga ke Jakarta.

"Palito ikut mengantarkan saya menjadi Wali Kota dengan tantangan luar biasa saat itu Covid 19. Palito saat itu ada di mana-mana, dengan keterbatasan keramaian. Banyak titik dijalani saat itu menemui masyarakat dan Palito banyak membantu saya. Kali ini di momen pilkada, ikut lagi di Pilgubsu," ujar Bobby.

 

Bobby menjelaskan, pihaknya masih membawa tagline Kolaborasi yang sebelumnya sukses diaplikasikan di Kota Medan.

Dengan harapan, setiap persoalan yang ada bisa dihadapi bersama-sama. Peran setiap kepala daerah masing-masing bisa saling memecahkan masalah.

"Kami sempat merasakan kosongnya kepemimpinan. Kami kelak akan hidupkan Mebidangro agar bisa memecahkan persoalan seperti banjir dan lainnya di Kota Medan," ucap Bobby kepada Rico Waas yang juga hadir di kegiatan tersebut.

Topik Menarik