Teriakan Bobby-Surya Menang Bergema di Kota Berastagi

Teriakan Bobby-Surya Menang Bergema di Kota Berastagi

Terkini | medan.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 19:50
share

KARO, iNewsMedan.id - Ratusan masyarakat Berastagi sambut kedatangan Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 1 Bobby Nasution saat berkunjung di kedai kopi Sudi Mampir, Sabtu (12/10/2024) pagi.

"Bobby-Surya menang, menang, menang," teriakan ini menggema di Jalan Jamin Ginting, Kota Bertagi saat menantu presiden Jokowi itu turun dari mobil.

Kedatangan Bobby Nasution disambut oleh ratusan pendukung dan warga sekitar, yang dengan antusias meneriakkan yel-yel mendukung dan mendoakannya sebagai Gubernur Sumut dan memenangkan kontestasi Pilkada 2024.

Bobby Nasution tampil santai dengan kaos putih dan rompi coklat, langsung menyapa masyarakat yang menyambutnya, dan meladeni ajakan foto bersama masyarakat dan emak-emak.

Selanjutnya, Bobby Nasution berjalan ke dalam warung kopi (warkop) untuk menikmati suguhan kopi susu hangat.

Di dalam warkop, Bobby Nasution duduk bersama sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Karo dan berbincang santai.

Calon Bupati Karo, Antonius Ginting-Komando Tarigan dan Tino Mimana Sinuraya-Onasis Sitepu turut menemani Bobby Nasution, mengobrol santai di dalam kedai kopi.

 

Salah seorang warga Berastagi Fitri mengaku sangat mengharapkan agar mantan Wali Kota Medan, Bobby Nasution dapat menjadi Gubernur Sumut selanjutnya.

"Kami sangat menaruh harapan besar kepada Pak Bobby untuk menjadi Gubernur Sumut," ujarnya di Warkop Sudi Mampir.

"Sehingga di kepemimpinan pak Bobby menjadi Gubernur Sumut, Kota Berastagi, dan Kabupaten Karo bisa lebih maju khususnya di bidang ekonomi, UMKM dan membenahi sektor wisata agar lebih mantap lagi," pungkasnya.

Diketahui, Cagub Sumut nomor urut 1 Bobby Nasution sedang melaksanakan kampanye di Kabupaten Karo, Sumut, pada Sabtu 12 Oktober 2024 hari ini.

Bobby Nasution yang maju bersama Surya di Pilgub Sumut, nantinya akan mengunjungi sejumlah lokasi di Kabupaten Karo, untuk bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat.

Pasangan Bobby Nasution-Surya, mendapatkan dukungan sebagai Cagub Sumut dan Cawagub Sumut oleh super koalisi partai politik antara lain Gerindra, Golkar, PAN, Nasdem, Demokrat, PKB, PKS, dan PPP.

Topik Menarik