Yaumil-Herny Turunkan 2 Mantan Bupati Saat Kampanye, Kotak Kosong Diibaratkan Sampah

Yaumil-Herny Turunkan 2 Mantan Bupati Saat Kampanye, Kotak Kosong Diibaratkan Sampah

Terkini | mamuju.inews.id | Minggu, 27 Oktober 2024 - 11:10
share

PASANGKAYU - Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu nomor urut 2 Yaumi-Herny melakukan kampanye terbatas di Desa Dapurang, Kecamatan Dapurang, Pasangkayu, Sabtu (26/102024).

Paslon petahana ini dikesempatan itu menghadirkan 2 mantan Bupati Pasangkayu yakni Abdullah Rasyid dan Agus Ambo Djiwa untuk menyampaikan dukungan. 

Mantan Bupati Pasangkayu dua periode Agus Ambo Djiwa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Dapurang atas dukungan pada Pileg Februari 2024, sehingga bisa duduk di DPR RI. Ia berjanji akan mengawal program dari pusat untuk pembangunan kabupaten Pasangkayu dan Sulbar secara umum.

Agus juga mengajak masyarakat untuk tidak memilih kotak kosong, yang ia sebut sebagai "sampah".

"Peti kosong itu sama saja sampah. Apa logikanya kita mau memilih peti kosong? Apa yang kita cari, jangan karena kebencian ke satu orang sehingga kita memilih kotak kosong," ucap Agus.

Sementara itu, Abdullah Rasyid, mantan Bupati pertama Pasangkayu, mengajak warga untuk mendukung Yaumi-Herny.

"Apakah kita mau kotak kosong menang? saya berharap kepada semua yang hadir disini untuk menyampaikan dan mengajak keluarga untuk memilih pak Yaumil dan ibu Herny, agar pembangunan kita tetap berlanjut," pintanya.

Topik Menarik