12 Kali Gagal Daftar Prakerja, Ibu di Mamuju Kini Punya Usaha Jahit

12 Kali Gagal Daftar Prakerja, Ibu di Mamuju Kini Punya Usaha Jahit

Berita Utama | mamuju.inews.id | Selasa, 2 Juli 2024 - 14:45
share

MAMUJU, iNewsMamuju.id — Pengalaman pahit bagi Ibu Hafsah warga Mamuju yang beralamatkan di Btn Passokkorang yang dikabarkan 12 kali Daftar Prakerja. 

Ibu rumah tangga warga mamuju Hafsah mengungkapkan, telah daftar prakerja sebanyak 12 kali sejak gelombang pertama tahun 2021 kemudian coba daftar kembali yang ke 13 kalinya telah lulus.

"12 kali daftar tahun 2021 di gelombang satu dan pas 13 kalinya sudah lulus",Tutur Hafsah saat dikonfirmasi di hotel maleo mamuju Selasa,(2/7/24).

Dia juga mengatakan, tidak tahu faktor apa sehingga tidak lulus sebanyak 12 kali akan tapi diapun tidak pernah berhenti berusaha daftar hingga lulus yang ke 13 kalinya.

"Saya juga tidak tahu kenap bisa tidak lulus 12 kali, pas ke 13 kalinya lulus",tuturnya.

Selain itu, dia juga menjelaskan, jejak sodara saya yang pernah mengikuti pelatihan jahit ini adalah bentuk motivasi untuk mengikuti pelatihan tersebut.

"Sodara saya daftar pelatihan jahit sehingga saya semangat daftar juga",Ucapnya.

Sementara itu, ia juga menyampaikan, prakerja ini merupakan program yang sangat baik dan mempunyai pengalaman saat mengikuti pelatihan tersebut, sehingga sampai saat ini bisa punya usaha jahit sendiri,Pungkasnya.

Topik Menarik