Viral di Medsos Surat Penetapan Calon Pimpinan DPRD, Megawati : Itu Hoax

Viral di Medsos Surat Penetapan Calon Pimpinan DPRD, Megawati : Itu Hoax

Terkini | lutra.inews.id | Selasa, 24 September 2024 - 19:10
share

MASAMBA,iNewsLutra.id - Viral di media sosial Surat dari DPP Golkar tentang penetapan calon pimpinan DPRD kabupaten Luwu Utara dengan nomor surat R-1407/GOLKAR/IX/2024.

Surat yang ditujukan kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan pertanggal 17 September 2024 tersebut tampak ditandangani Wakil Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP Golkar.

Dalam isi suratnya, terdapat poin yang menuliskan Hj. Megawati Jamal ditetapkan dan disahkan sebagai calon pimpinan DPRD kabupaten Luwu Utara.

Menanggapi hal tersebut, Megawati Jamal meyakini jika surat tersebut tidak benar adanya.

"Itu hoax. Saya pernah lama mengurus partai jadi paham hal seperti itu," kata Megawati Jamal yang belum lama ini dilantik menjadi anggota DPRD Luwu Utara dari Partai Golkar.

Yang terpenting, lanjut Megawati, dirinya juga tidak pernah mengurus itu menjadi pimpinan DPRD Luwu Utara.

"Kami selalu komitmen yang menjadi kesepakatan di internal partai Golkar bahwa yang didorong untuk menjadi ketua DPRD nantinya adalah peraih suara terbanyak," ujarnya.

Ia juga mengimbau warga Luwu Utara agar tidak mudah percaya setiap informasi dari sumber yang tidak jelas apalagi kini jelang perhelatan pilkada.

"Jangan mudah terprovokasi hoax. Saya yakin itu bertujuan untuk membuat gaduh internal kami di partai Golkar," kuncinya. (*)

Topik Menarik