Kecelakaan di Cerme Gresik Mobil Boks dan 5 Motor Dua Orang Tewas

Kecelakaan di Cerme Gresik Mobil Boks dan 5 Motor Dua Orang Tewas

Terkini | lamongan.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 21:30
share

GRESIK, iNews.id – Kecelakaan beruntun terjadi terjadi di ruas Jalan Raya Desa Morowudi, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Senin (28/10/2024). Kecelakaan melibatkan mobil boks dan lima sepeda motor. 


Dalam kejadian ini dua orang pengendara motor tewas dan dua lainnya luka parah. Korban tewas, yaitu Windah Sari (23), warga Desa Gurang Ploso, Kecamatan Benjeng dan Fathur Rohman (27), warga Desa Babatan, Kecamatan Balongpanggang, Gresik. 


Sementara itu, dua korban lainnya yang luka parah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina, Gresik, untuk mendapatkan perawatan intensif.


Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Ipda Achmad Andri Aswoko menjelaskan, kecelakaan maut ini terjadi ketika mobil boks Mitsubishi L300 dengan nomor polisi B 9861 DV melaju dari arah timur menuju barat. 


Setibanya di lokasi kejadian, kata dia mobil boks tersebut tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak empat sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.


"Kejadiannya mobil boks itu tiba-tiba mengambil haluan terlalu ke kanan tiba-tiba menabrak lima unit kendaraan yang dari arah Bejeng ke Gresik," ujar Ipda Achmad di lokasi.


Saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan. Petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk pengemudi mobil boks.

Topik Menarik