Kecelakaan di Tol Jombang, 5 Orang Dilarikan ke RS Basoeni Mojokerto

Kecelakaan di Tol Jombang, 5 Orang Dilarikan ke RS Basoeni Mojokerto

Terkini | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 20:38
share

JOMBANG, iNews.id – Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Jombang, tepatnya di KM 704, Desa Blimbing, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Senin (28/10/2024) siang. Kecelakaan melibatkan mobil pikap pengangkut cabai dan mobil Honda Mobilio. 

Dalam kejadian ini, lima orang luka-luka. Kecelakaan tersebut berawal saat mobil pikap yang dikemudikan oleh Budi Santoso (42), warga Brangkal, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, mengalami pecah ban saat melintas di jalan tol. 

Mobil pikap tersebut oleng dan menabrak pembatas jalan sebelum akhirnya masuk ke jalur cepat. Saat bersamaan, dari arah belakang datang mobil Honda Mobilio yang dikemudikan oleh Dede Kurnia (32), warga Garut, Jawa Barat. 

Jarak yang sudah terlalu dekat, sehingga tabrakan tidak dapat dihindari. Mobil Honda Mobilio tersebut menghantam bagian belakang mobil pikap hingga terpental ke jalur berlawanan.

"Mobil pikap yang mengalami pecah ban oleng ke kiri, menabrak pembatas jalan, lalu oleng ke kanan dan masuk ke jalur cepat. Saat bersamaan, dari arah belakang ada mobil minibus yang melaju dengan kecepatan tinggi sehingga terjadilah kecelakaan," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Siswanto.

Pengemudi mobil pikap maupun pengemudi dan penumpang mobil Honda Mobilio luka-luka. Mereka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Basoeni Mojokerto.

Topik Menarik