Lanjutan Kompetisi Pegadaian Liga 2 Persela Targetkan Menang Lawan Persipal

Lanjutan Kompetisi Pegadaian Liga 2 Persela Targetkan Menang Lawan Persipal

Olahraga | lamongan.inews.id | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 19:50
share

PALU, iNewsLamongan.id-Pekan ke enam kompetisi Pegadaian Liga 2 musim 2024-2025, Persela Lamongan akan menghadapi tuan rumah Persipal Palu. Pertandingan akan di gelar di stadion Gawalise kota Palu minggu besok (27/10/2024). Pada pertandingan ini, Persela menargetkan pulang membawa tiga poin.

Menurut pelatih Persela, Zulkifli Syukur, anak asuhnya dalam kondisi yang baik dan tidak ada kendala. "Kami kesini bukan tanpa tujuan, kami jauh-jauh kesini dengan tekat yang kuat. Dalam sesi latihan terakhir para pemain terlihat enjoy, terlihat antusias. Saya pikir hal-hal positif ini akan terbawa pada pertandingan besok." kata Zulkifli.

Dalam tiga pertandingan tandang sebelumnya, Persela menang dua kali melawan dua tim Papua, Persewar dan Persipura. Namun Persela mengalami kekalahan perdana saat bermain di kandang Persibo Bojonegoro.

"Kami tidak ingin kecolongan lagi, kami menargetkan kemenangan, namun itu tidak mudah. Pada pertandingan besok kami harus bekerja keras untuk merealisasikannya." lanjut Zulkifli.

Besok tim pelatih Persela nampaknya tidak akan memainkan kiper Samuel Reimas yang kebobolan dua gol di Bojonegoro. Pelatih akan mempercayakan penjaga gawang pada Bima Koto sejak menit awal. "Kami tak ingin kecolongan lagi, kami kesini dengan tekat yang kuat." kata Bima Koto pada wartawan saat konfrensi pers sabtu  26 Oktober 2024.

Saat ini tuan rumah Persipal Palu berada diurutan kedua klasemen sementara kompetisi Pegadaian Liga 2 dengan poin 10. Sementara Persela Lamongan diurutan ke empat dengan koleksi 8 poin.

"Semoga pertandingan besok berjalan lancar dan fair play agar pemain bisa bermain maksimal." pungkas Bima Koto.

Topik Menarik