Hasil Liga 1: Alot! Duel Malut United Vs Barito Putera Berakhir Tanpa Gol

Hasil Liga 1: Alot! Duel Malut United Vs Barito Putera Berakhir Tanpa Gol

Olahraga | inews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 17:44
share

BANTUL, iNews.id- Malut United harus puas bermain imbang 0-0 melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2024-2025. Pertemuan kedua tim berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (26/10/2024).

Jalannya Pertandingan Malut United Vs Barito Putera

Malut United dan Barito Putera tidak menampilkan intensitas tinggi pada awal babak pertama. Pasalnya, kedua tim secara perlahan berusaha mengembangkan pola permainan satu sama lainnya dalam laga itu.

Memasuki pertengahan babak pertama, Laskar Kie Hara -julukan Malut United- dan Barito Putera sudah menciptakan peluang. Namun, mereka masih kesulitan dalam urusan mencetak gol.

Sampai akhir babak pertama laga antara kedua tim masih imbang dengan skor 0-0. Malut United dan Barito Putera pasti akan berbenah diri saat turun minum agar tampil lebih baik pada babak kedua.

Pada babak pertama kedua tim bermain cukup berimbang. Sebab, penguasan bola Malut United dan Laskar Antasari -julukan Barito Putera adalah 50 persen berbanding 50 persen.

Babak kedua

Malut United dan Barito Putera bermain lebih ngotot pada awal babak kedua. Hal itu sebagai tanda kedua tim ingin segera memecahkan kebuntuan dalam laga itu.

Namun pertahanan kedua tim masih cukup kokoh sampai dengan menit ke-70. Pasalnya, dalam laga itu belum ada gol-gol yang berhasil diciptakan Malut United dan Barito Putera.

Pada babak kedua, Barito Putera unggul dari segi penguasaan bola atas Malut United. Persentasenya dengan 53 persen berbanding dengan 47 persen.

Sampai akhir babak kedua tidak kunjung ada gol yang tercipta dalam laga itu. Malut United harus puas bermain imbang 0-0 dengan Barito Putera dan berbagai poin satu.

Sepanjang 90 menit permainan Malut United menciptakan delapan tembakan tidak tepat sasaran dan tiga tepat sasaran. Sementara itu, tim asuhan Rahmad Darmawan mencatatkan dua tembakan tidak tepat sasaran dan tiga tepat sasaran.

Susunan pemain Malut United Vs Barito Putera

Malut United : Rodondo Ray, Yance Sayuri, Safrudin Tahar, Cassio Scheid, Firman Ramadhan, Manahati Lestusen, Jorge Correa, Wbeymar Angulo, Yakob Sayuri, Victor Mansaray, Frets Butuan.

Pelatih : Imran Nahumarury

Barito Putera : Satria Tama, Buyung Ismu, Jesus Maria, Lucas Gama, Iqbal Gwijangge, Lucas Morelatto, Levy Madinda, Tegar Infantri, Bagus Kahfi, Youssef Ezzejjari, Murilo Otavio,

Pelatih : Rahmad Darmawan

Topik Menarik