Kapolres Lamongan Beri Penghargaan Anggota dan Atlet Berprestasi

Kapolres Lamongan Beri Penghargaan Anggota dan Atlet Berprestasi

Terkini | lamongan.inews.id | Rabu, 16 Oktober 2024 - 15:00
share

LAMONGAN, iNewsLamongan.id-Sejumlah atlet berprestasi mendapat penghargaan dari Kapolres Lamongan. Atlet-atlet tersebut tak hanya berprestasi di tingkat nasional namun juga tingkat Asean. Penghargaan diberikan saat upacara pemberian penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi serta atlet Inkanas binaan Polres Lamongan pada rabu pagi (16/10/2024), di halaman Mapolres.

Salah satu yang menerima penghargaan dari Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si., adalah Bripda Teuku Tegat Abadi, yang tidak hanya berprestasi sebagai anggota Polri tetapi juga sebagai atlet nasional peraih dua medali perak dalam cabang atletik, khususnya pada lomba lompat tinggi galah di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Penghargaan juga diberikan kepada atlet binaan Polres Lamongan, Mulia Jischa C.S., yang berhasil meraih juara pertama di kategori U-21 Female Kumite 50 kg dalam Kejuaraan Karate Asia Tenggara di Bangkok, Thailand.Shifania Nabila, atlet yang meraih medali perunggu di cabang karate pada PON XXI Aceh-Sumut 2024 juga mendapat penghargaan dari Kapolres.

"Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi atas dedikasi tinggi yang telah ditunjukkan oleh para anggota dan atlet. Jaga kedisiplinan dan terus meningkatkan keimanan serta ketaqwaan." Pesan Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota untuk tetap bersikap netral dalam menjalankan tugas, khususnya dalam rangka pengamanan Operasi Mantap Praja Semeru 2024.

Selain memberikan penghargaan kepada atlet berpreatasi yang mengharumkan Polres Lamongan, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada 32 anggota Polres Lamongan atas kinerja dan loyalitas tinggi dalam menjalankan tugas pokok mereka.

Terakhir, Kapolres mengingatkan seluruh peserta upacara yangbhadir untuk menjaga fisik dan kesehatan, serta kedisiplinan dalam menjalankan tugas demi kesuksesan seluruh tahapan operasi yang sedang berlangsung.

Topik Menarik