Janda Dirampok Pacar usai Hubungan Intim, Dicekoki Pil Koplo hingga Mabuk

Janda Dirampok Pacar usai Hubungan Intim, Dicekoki Pil Koplo hingga Mabuk

Terkini | kutai.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 11:20
share

PROBOLINGGO, iNewsKutai.id - Nasib tragis dialami seorang janda berinisial YF di Probolinggo, Jawa Timur. Korban tewas usai dirampok oleh pacar gelapnya berinisial FZ (35) warga Rangkang, Kecamatan Kraksaan.

Ironisnya, korban dirampok saat berkencan dan baru saja berhubungan intim. YF ditemukan warga dalam kondisi tidak sadarkan diri di seputaran  bantaran Sungai Rondoningo tempat keduanya memadu kasih.

Kanit Reskrim Polsek Kraksaan Dj Setyo menjelaskan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis namun nyawanya tidak terselamatkan.

"Pelaku diduga kuat kekasih gelap korban berinisial FZ (35). Pelaku membawa kabur motor dan HP milik korban,"kata Kanit Reskrim, Rabu (16/10/2024).

Kejadian bermula saat warga Kecamatan Gading dan pelaku berkencan di seputaran  bantaran Sungai Rondoningo. Keduanya datang ke lokasi dengan berboncengan menggunakan motor korban.

Pelaku kemudian meminta korban menenggak pil koplo dengan alasan sebagai obat kuat. Setelah itu, mereka kemudian berhubungan intim.

 

Tidak lama kemudian, korban mulai pusing dan tidak sadarkan diri. Melihat korban sudah mabuk, pelaku lalu meninggalkan korban dan membawa kabur HP serta motornya.

Korban dibiarkan tergeletak dalam kondisi sekarat. Warga yang melintas kemudian menemukan korban dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Waluyo Jati.

Polsek Kraksaan yang mendapat laporan kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi pembawa kabur motor dan HP korban. FZ kemudian ditangkap polisi.

"Pelaku ini merupakan kekasih korban. Mereka ada hubungan asmara," ujarnya.

Kepada polisi, pelaku mengaku tidak  berniat menghabisi korban. Dia beralasan, pil koplo diberikan agar korban kuat saat berhubungan intim. 

artikel ini telah tayang di inews.id

Topik Menarik