Paslon Petahana Sri Juniarsih-Gamalis Nomor Urut 2 di Pilkada Berau, Madri-Agus Nomor 1

Paslon Petahana Sri Juniarsih-Gamalis Nomor Urut 2 di Pilkada Berau, Madri-Agus Nomor 1

Terkini | kutai.inews.id | Selasa, 24 September 2024 - 08:10
share

TANJUNG REDEB, iNewsKutai.id - Pasangan petahana Sri Juniarsih-Gamalis mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut calon bupati-wakil bupati Berau yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Berau, Senin (23/9/2024).

Pasangan calon lainnya yakni Madri Pani-Agus Wahyudi mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian yang digelar di Kantor KPU Berau.
Pengundian nomor urut yang berlangsung dari pukul 08.30 WITA hingga 10.20 WITA ini dipimpin langsung Ketua KPU Budi Harianto.

Proses pencabutan dan pengundian nomor urut berlangsung lancar.Kedua pasangan calon secara bergantian mencabut undian nomor urut. 

Calon petahana Sri Juniarsih dalam sambutannya menyatakan jika nomor urut tersebut menjadi pertanda baik. Dia pun menyampaikan harapan besar bisa kembali melayani masyarakat Berau untuk periode kedua.

"Ini adalah kesempatan kedua kami dengan nomor urut 2. Kami berharap dapat melanjutkan pelayanan kami bagi masyarakat Berau," ujarnya.

Sementara pasangan Madri-Pani juga optimistis dengan nomor urut 1. Dia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Berau yang telah mengantarkan mereka hingga tahap pengundian nomor urut.

"Kami yakin, berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Berau, kami dapat memperoleh nomor urut 1," ujarnya.

Acara pengundian nomor urut kemudian ditutup dengan deklarasi damai Pilkada 2024 dan penandatanganan deklarasi oleh kedua pasangan calon sebagai komitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses Pilkada.

Topik Menarik