Nomor Urut 2, Paslon Ridhokan Ajak Berkompetisi Sehat di Pilkada Kuningan

Nomor Urut 2, Paslon Ridhokan Ajak Berkompetisi Sehat di Pilkada Kuningan

Terkini | kuningan.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 15:30
share

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Calon Bupati HM Ridho Suganda menyatakan, rasa syukurnya atas nomor urut 2 yang diberikan kepada Paslon Ridhokan (Ridho-Kamdan) dalam Pilkada Kuningan, Jabar. Apalagi nomor tersebut membawa makna tersendiri karena baik dirinya maupun pasangannya, H Kamdan, secara simbolis mendapatkan angka yang sama.

"Alhamdulillah, kami telah mengambil nomor urut 2 untuk pasangan Ridhokan. Ini menjadi simbol kekompakan kami. Pak Kamdan mengambil bola bernomor 2, dan saya juga mendapatkan nomor urut 2," ujar Ridho dalam keterangan pers usai pengambilan nomor urut, Senin (23/9).

Ridho menegaskan bahwa selama masa kampanye, dirinya akan terus menyampaikan pesan-pesan positif bagi masyarakat Kuningan. Dia berharap seluruh rangkaian Pilkada ini bisa berjalan dengan lancar, aman, dan penuh sukacita.

"Saya berharap kita semua mendapatkan rahmat dari Allah. Tentunya, saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar perjalanan kampanye ini berjalan tertib dan sesuai aturan. Kami juga sangat menghargai peran KPU dan Bawaslu dalam mengawal proses ini agar berlangsung dengan baik," tuturnya.

Selain itu, Ridho menyampaikan apresiasi kepada pasangan calon lainnya, seperti Yanuar-Udin serta Dian-Tuti, yang sama-sama akan berkompetisi secara sehat dalam Pilkada Kuningan.

"Semoga kita bisa menjaga situasi tetap kondusif, dan bersaing dengan sehat. Saya yakin, persaingan ini akan membawa Kabupaten Kuningan ke arah yang lebih baik, maju, dan modern," ujar Ridho sambil mengakhiri dengan salam dua jari sebagai simbol kampanyenya.

Ridho juga tak lupa menitipkan salam kepada seluruh masyarakat yang mengikuti jalannya kegiatan kampanye, baik secara langsung maupun melalui siaran streaming. Ia memohon doa restu serta dukungan dari warga Kuningan untuk mewujudkan program-program yang telah dicanangkan pasangan Ridhokan.

"Terima kasih atas kesempatan ini, dan mari kita wujudkan Kuningan yang lebih baik dengan semangat kebersamaan. Salam dua jari untuk Kuningan," tandasnya.

 

Sementara Calon Wakil Bupati H Kamdan mengajak seluruh masyarakat Kuningan untuk menyambut pesta demokrasi Pilkada 2024, dengan penuh kegembiraan dan senyuman. Ia menekankan bahwa proses pemilihan harus dilihat sebagai bagian dari sukacita dan kebersamaan, bukan sebagai ajang yang membuat suasana tegang.

"Pesta demokrasi ini harus kita sambut dengan senyum. Jangan terlalu serius. Saya tadi lihat Pak Asep (Ketua Golkar) terus ngelihatin saya, atau mungkin lihat Pak Dandim ya. Tenang saja, pemenangnya sudah ditentukan di Lauhul Mahfudz, jadi kita nikmati saja proses ini,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan, tetap menjaga keharmonisan dalam keluarga dan lingkungan. Pilkada seharusnya tidak menjadi pemicu perselisihan di antara masyarakat.

"Jangan mengadu domba antara anak dan orang tua, antara adik ipar dengan kakak ipar. Kita harus percaya bahwa semua ini sudah dicatat oleh Gusti Allah. Setiap gerakan kita sudah ditentukan, jadi tenang saja,”tegasnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya telah sepakat dengan Calon Bupati Ridho Suganda, untuk memberikan contoh kepada masyarakat dalam menggunakan hak pilih.

"Mari kita bergembira dan menjaga persatuan. Pemenang sudah ada yang tentukan, kita tinggal menjalani dengan senyum," tutupnya.***

Topik Menarik