Waket II DPRD: Peringati HUT TNI ke-79 Berkolaborasi Membangun Kobar

Waket II DPRD: Peringati HUT TNI ke-79 Berkolaborasi Membangun Kobar

Terkini | kobar.inews.id | Senin, 7 Oktober 2024 - 05:10
share

 

 

KOTAWARINGIN BARAT, iNewsKobar.id -  Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat, Sri Lestari, menyampaikan ucapan selamat Hari lang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 yang acara puncaknya diperingati pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Ia  berharap TNI terus berperan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan berkolaborasi membanqun Kotawaringin Barat.

"Semoga bersama-sama kita juga bisa membanqun kejayaan NKRI, khususnya di Kabupaten Kotawaringin Barat," ujarnya.

Menurutnya, sinergi antar seluruh sektor sangat penting dalam upaya membangun daerah. la menekankan TNI dan Polri memiliki peran yang strategis dalam menjaga stabilitas dan mendukung kemajuan Kotawaringin Barat.

"Pada kesempatan ini, semua leading sektor memang harus bersinergi, termasuk TNI dan Polri, untuk membangun Kotawaringin Barat.”

Ia mengingatkan pentingnya menjaga keberagaman di Kabupaten Kotawaringin Barat. Menurutnya, persatuan dan kerjasama antar elemen masyarakat adalah kunci utama dalam memajukan daerah.

"Keberagaman yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat harus kita jaga. Kita harus bersatu padu dan saling bahu membahu untuk Kotawaringin Barat yang kita cintai.”

Peringatan HUT TNI ke-79 kali ini mengusung tema "TI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju!

"Tema ini dianggap relevan dalam merefleksikan komitmen TNI sebagai kekuatan yang profesional, modern, dan adaptif dalam mengawal kepemimpinan nasional dan menjaga kedaulatan bangsa.

Topik Menarik