Hebat, Pemkab Karanganyar Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari Kementrian PANRB

Hebat, Pemkab Karanganyar Boyong Dua Penghargaan Bergengsi dari Kementrian PANRB

Terkini | karanganyar.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 13:30
share

JAKARTA, iNewskaranganyar. id - Kabupaten Karanganyar menyabet dua penghargaan sekaligus dari Kementerian PAN-RB.

Dua penghargaan sekaligus yang berhasil diraih Kabupaten Karanganyar itu yakni Kabupaten Penyelenggara Inovasi Pelayanan Publik Terbaik Tahun 2024.

Serta penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik Kelompok Keberlanjutan Tahun 2024 atas inovasi SI DEMEN TOMAT TERASI ( Sistem Deteksi Dini dan Pemantauan Tuberkolosis Mandiri, Terpadu, dan Terintegritasi).

Penyerahan dua penghargaan itu langsung dilakukan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas pada PJ Bupati Karanganyar Timotius Suryadi. 

Menteri PAN-RB Abdullah Azwar memberikan apresiasi pada para penerima penghargaan.  Ia berharap, penghargaan ini bisa memacu pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. 

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para menteri, kepala lembaga, dan kepala daerah yang telah menunjukkan komitmen dan konsistensi nyata dalam mewujudkan pelayanan publik,” ungkap Azwar seperti dalam rilis Kominfo Karanganyar yang diterima iNewskaranganyar. id, Rabu (9/10/2024).

Sementara itu Pj Bupati Karanganyar Timotius Suryadi menerima langsung penghargaan ini. Menurutnya keberhasilan dua penghargaan yang diraih Kabupaten Karanganyar ini merupakan sinergi dan prestasi teman-teman ASN yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Semoga dengan penghargaan bisa terus menginspirasi untuk berbuat  yang terbaik untuk Kabupaten Karanganyar, dan kami di pemerintahan bisa terus meningkatkan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat Karanganyar," pungkasnya.***

Topik Menarik