Review OMG Sunscreen Bright Booster SPF 50 PA ++++, Ada Formula Baru?

Review OMG Sunscreen Bright Booster SPF 50 PA ++++, Ada Formula Baru?

Gaya Hidup | jember.inews.id | Rabu, 16 Oktober 2024 - 21:10
share

Brand Kenamaan OMG baru-baru ini merilis packaging baru untuk produk sunscreen mereka. Sunscreen OMG sendiri telah viral sebelumnya karena digadang-gadang menjadi sunscreen andalan beberapa beauty reviewer. Dengan review yang nyaris sempurna, sunscreen OMG menjadi holy grail bagi pecinta skincare mengingat sunscreen juga merupakan produk skincare wajib.

Packaging lama OMG Sunscreen didominasi warna orange dengan peach extract. Sedangkan kemasan baru produk ini dibalut warna pink lembut dan warna senada yang lebih tua untuk tutup fliptopnya. Dengan tetap mengandung SPF 50 PA ++++, sepertinya ada sedikit perubahan dalam formula hero ingredientsnya.

Sunscreen yang ringan dan mudah di-re-apply, dapat memberikan perlindungan nyata terhadap sinar UV dengan SPF 50 PA++++ yang teruji laboratorium di Inggris untuk 8X more protection serta Bright Booster Actives kombinasi 4 Niacinamide + Vitamin C untuk kulit cerah maksimal. Benar-benar 2 manfaat dalam 1 produk, dimana biasanya sunscreen akan berfungsi lebih baik dengan serum Vitamin C.

Tekstur sunscreen dengan formula baru ini tidak terlalu jauh dari pendahulunya. Dengan tekstur creamy seperti lotion yang mudah menyerap dan tidak greasy. Dengan jaminan no-whitecast dari klaim produk, sunscreen ini juga memiliki hasil akhir matte dan instant bright yang dapat memudarkan noda hitam dengan fungsi kandungan Vitamin C nya.

Dalam kemasan lama, hero ingredients yang tercantum dalam kemasan adalah SerumVit, Peach Extract, and 0 Alcohol. Sedangkan di kemasan baru, tercantum Niacinamide, Vitamin C, 0 Alcohol. Sepertinya kemasan baru ini mengusung “Bright Booster” sesuai dengan tagline beberapa produk OMG yang berganti kemasan. “Bright Booster” sendiri memiliki 3 produk yakni facial wash, moisturizer dan sunscreen.

Topik Menarik