Program Gojek Ambassador Fasilitas Generasi Muda Kreatif di Era Digital

Program Gojek Ambassador Fasilitas Generasi Muda Kreatif di Era Digital

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Rabu, 16 Oktober 2024 - 20:30
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Gojek kembali meluncurkan program Ambassador di 2024. Program sukses pada tahun lalu ini diikuti lebih dari 1 juta mahasiswa dari 17 kota di Indonesia.

Periode Gojek Ambassador dimulai pada 15 Oktober dan ditutup pada 14 Desember 2024.

Gojek Ambassador adalah program Gojek yang bertujuan untuk memfasilitasi generasi muda dalam mengembangkan keterampilan teknis dan non-teknis, serta berkesempatan memenangkan Tabungan Pendidikan dan kesempatan Magang di wilayah operasional Gojek. 

Area Head Gojek Bandung, Regiasa Rahardika mengatakan Gojek Ambassador memberikan pandangan kepada mahasiswa khususnya anak tentang tantangan yang akan dihadapi di era globalisasi.

"Gojek sangat memahami tantangan yang dihadapi generasi muda. Berbagai tantangan baru akan dihadapi berdasarkan kemajuan teknologi dan persebaran informasi yang lebih mudah diakses. Di mana masa perkuliahan, generasi muda akan dihadapkan pada kompetisi untuk dituntut lebih kreatif dan mampu memanfaatkan teknologi untuk bisa menunjukkan jati diri dan kemampuannya,” ujar Regiasa di Bandung, Rabu (16/10/2024).

 

Menurutnya, Mahasiswa yang terpilih menjadi Gojek Ambassador adalah mereka yang telah mengikuti tantangan Gojek Setiap Hari pada periode 15 Juli sampai dengan 30 September. 

Mereka, katanya, akan mendapatkan sejumlah manfaat menarik di antaranya, uang saku, voucher Gojek (GoFood, GoRide, dan GoCar), dan merchandise eksklusif selama periode program biar makin hemat. 

“Mereka juga bisa mendapatkan Self Development Program, berupa peningkatan kompetensi diri, yaitu keterampilan teknis dan non-teknis yang akan menjadi bekal untuk berkarier di dunia teknologi digital, dan dilengkapi dengan sertifikat,” ucapnya. 

Dia menambahkan, Program Gojek Ambassador tidak hanya berdampak positif terhadap pengembangan diri bagi kalangan muda Indonesia, tetapi juga ikut berkontribusi pada potensi peningkatan pendapatan mitra Gojek dan dampak sosial ekonomi Indonesia.

“Kami percaya bahwa program ini akan memberikan kontribusi yang signifikan pada potensi peningkatan pendapatan mitra Gojek dan dampak ekonomi secara sosial di Indonesia. Melalui pendidikan dan pelatihan yang kami tawarkan, kami berharap para mahasiswa yang terlibat dalam program ini akan membantu masyarakat lokal, menggerakkan perekonomian, dan menjadi agen perubahan ke arah yang lebih baik," tegas Regi.(*)

Topik Menarik