13 Ikatan Keluarga Minang Jambi Menangkan H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur

13 Ikatan Keluarga Minang Jambi Menangkan H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur

Terkini | jambi.inews.id | Selasa, 22 Oktober 2024 - 19:30
share

JAMBI, Jambi.iNews.id - Sebanyak 13 Ikatan Keluarga Minang di Jambi berkumpul dan bersepakat memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur.

Pernyataan sikap tersebut dilakukan di Rumah Gadang Rang Pesisir. 13 Ikatan Keluarga Minang Jambi itu adalah, Ikatan Keluarga Kanagarian (IK3B) Jambi, Ikatan Keluarga Bayang Utara (Bayu), Ikatan Keluarga Bayang Selatan, Ikatan Keluarga Pancing Soal (Ikapso), Ikatan Keluarga Indrapura, Ikatan Keluarga Batang Kapas, Ikatan Keluarga Surantih Taratak dan Ampiang Parak (IKESTA),

Selanjutnya, Ikatan Keluarga IV Jurai, Ikatan Keluarga Wilayang Lengayang (Ikwal), Ikatan Keluarga Linggo Sari Baganti, Persatuan Masyarakat Tapan, Lunang Silaut (Permata), Ikatan Keluarga Koto IX Tarusan dan Ikatan Keluarga Kecamatan Ranah Pesisir (Ikkrab).

Ketua DPW Persatuan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Provinsi Jambi, Hj Yulinar mengatakan, ia bersama teman-teman lainnya menyatukan tekad untuk menjadikan H Abdul Rahman-H Andi Muhammad Guntur menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jambi.

"Kita akan dukung Har Tu Lah, saya harapkan di Kota Jambi untuk menangkan Rahman-Guntur. Kita sudah sepakat dan berjanji untuk memenangkan Rahman-Guntur," katanya.

"Kita berniat mensukseskan pasangan Rahman-Guntur. Kita mensosialisasikan pasangan walikota kita ke bawah dan sanak keluarga,"  tambahnya.

Sementara, calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungannya dari Keluarga Besar Pesisir Selatan.

"Ini menjadi semangat dan kekuatan baru serta besar yang diharapkan," tutupnya. (uda)

Topik Menarik