Warga Bathin VIII Sarolangun Targetkan Kemenangan Haris-Sani 80 Persen

Warga Bathin VIII Sarolangun Targetkan Kemenangan Haris-Sani 80 Persen

Terkini | jambi.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 15:10
share

SAROLANGUN, Jambi.iNews.id - Calon gubernur Jambi Al Haris nomor urut 2 Al Haris melanjutkan safari politik di Sarolangun dengan bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Bathin VIII. Tentunya kedatangan Calon kuat Gubernur Jambi 2024 ini disambut antusias oleh warga.

Sebagai bentuk dukungan kepada Calon Gubernur yang berpasangan dengan Abdulah Sani ini, warga Bathin VIII menargetkan Haris-Sani menang telak dengan target kemenangan 80 persen.

Ini disampaikan oleh tokoh masyarakat Bathin VIII M Paisol S. Ag. Dia mengatakan bahwa masyarakat Kecamatan Bathin VIII harus berusaha memenangkan pasangan Haris-Sani minimal 80 persen.

"Kami mengharapkan kepada kita khususnya masyarakat bathin VIII dan umumnya masyarakat sarolangun, kita harus berusaha memenangkan Haris-Sani minimal paling kecil 80 persen," Katanya

M Paisol mengemukakan alasan kenapa harus memilih pasangan Haris-Sani pada Pilkada serentak 2024, karena Al Haris merupakan salah satu putra terbaik Sarolangun-Bangko (Sarko).

"Kenapa kita memilih haris sani, jawabannya adalah beliau adalah salah satu putra terbaik sarko (Sarolangun bangko) ini yang harus kita banggakan," jlasnya

Sementara itu Al Haris Calon Gubernur Jambi mengungkapkan harapannya kepada masyarakat Sarolangun, agar bisa mendukung dirinya pada Pilkada 27 November 2024.

"Jadi kenapa sayo berharap dengan sarolangun ini pak, sarolangun ni kampanye kami pertama di Sarolangun mulai dari rabu pagi ke Mandiangin Timur keliling hari terakhir ni kami di Bathin VIII. Kenapo sebab Sarolangun ini pemekaran dari pada Bangko induknya Merangin anaknya Sarolangun kita ini setanah dulu sarko lamo bahasa sama nah maka saya berharap banyak sama Sarolangun ini inilah sanak keluarga terdekat kami yaitu Sarolangun," Kata Al Haris

Al Haris juga tak lupa meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Sarolangun, dan khususnya masyarakat Bathin VIII.

"Mohon doa, mohon dukungan kepada masyarakat bathin VIII ini, jangan lupo di tengok no 2 wo haris coblos lah itu," Tambahnya

Kegiatan silaturahmi calon Gubernur Jambi Al Haris bersama masyarakat Bathin VIII ini, di hadiri oleh tokoh masyarakat Bathin VIII dan ratusan masyarakat.

Al Haris dan Abdullah Sani merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2. Haris-Sani didukung 14 partai politik maju di Pilgub Jambi 2024 yakni PAN, Partai Gerindra, Partai Golkar, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PKS, PPP, PBB, Perindo, Hanura, Partai Buruh, Partai Ummat, Partai Garuda. (uda)

Topik Menarik