Tutup Mahakarya Tenis Fest Vol 1: Al Haris Bangga dan Dorong Anak Muda Jambi Berkarya

Tutup Mahakarya Tenis Fest Vol 1: Al Haris Bangga dan Dorong Anak Muda Jambi Berkarya

Terkini | jambi.inews.id | Senin, 30 September 2024 - 11:10
share

JAMBI, Jambi.iNews.id - Calon Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris menutup Mahakarya Tenis Fest Vol 1yang berlangsung di lapangan Tenis Dispora, Kota Baru, Jambi, Minggu (29/09/2024) tadi malam.

Tenis Gas Vol 1 ini diikuti disambut antusias pecinta olahraga tenis ini terbukti dengan peserta yang berjumlah 96 pasangan atau 192 orang, atau 32 peserta dalam tiga kategori.

Al Haris Calon Gubernur Jambi yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini menyampaikan rasa bangga kepada Komisaris PT Mahakarya Advertising Cecep Suryana dan Excecutive Direktor Revki Ramadhoni anak muda yang disebutnya berkarya untuk Jambi.

"Saya bangga dengan adinda Cecep dan Revki, Mudah-mudahan Mahakarya makin baik di bidang periklanan," kata Haris.

Terlebih, sambung Haris, keduanya bisa membangkitkan gairah tenis dengan mengkolaborasikan dengan moment ulang tahun Mahakarya yang ke-9.

"Sangat luar biasa, Mahakarya bisa menyajikan ajang tenis di Jambi karena olahraga ini mulai tren dikalangan artis, anak muda dan pengusaha ini," ucap Gubernur Jambi.

Sementara itu Komisaris PT Mahakarya Advertising Cecep Suryana mengatakan ajang Mahakarya Tenis Fest Vol 1 merupakan momentum dalam rangka hari jadi 9 tahun Mahakarya.

"Mahakarya ini merupakan usaha yang diiniasi anak muda. 9 tahun sudah banyak yang kita lakukan dengan banyak pertaruhan," sampai Cecep.

Ia menjelaskan perusahaan Mahakarya sendiri bergerak bidang advertising atau percetakan. Dimana konsumen akan mendapatkan kualitas yang maksimal.

Cecep juga menyampaikan Al Haris sosok pemimpin yang mendukung anak-anak muda berkarya dan pemimpin yang mencintai olahraga.

"Beliau ini merupakan pemain tenis, sepakbola, tenis meja dan takraw. Beliau biasa berolahraga dan memiliki jiwa sportif," tutur Cecep. (uda)

Topik Menarik