Naiki Mobil Hias Pelaminan Khas Jambi: Haris-Sani Ikuti Deklarasi Pilkada Damai

Naiki Mobil Hias Pelaminan Khas Jambi: Haris-Sani Ikuti Deklarasi Pilkada Damai

Terkini | jambi.inews.id | Selasa, 24 September 2024 - 13:20
share

JAMBI, Jambi.iNews.id - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2 Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) mengikuti deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai 2024, Selasa (24/09/2024).

Deklarasi Pilkada Damai ini dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Jambi, Iron Sahroni. Iron mengatakan deklarasi damai tersebut untuk menegaskan komitmen para calon untuk menciptakan Pilkada Jambi berlangsung damai, aman, dan kondusif.

"Hari ini Paslon deklarasi dan menandatangani komitmen untuk mentaati segala aturan Pilkada sesuai azas Pemilu, komitmen Pilkada aman damai tertib tanpa hoax sara dan politik uang, dan komitmen pelaksanaan kampanye sesuai aturan," kata Iron.

Selanjutnya pawai kampanye damai yang dimulai dari rute lapangan eks Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

Haris-Sani mengikuti pawai deklarasi Pilkada Damai menaiki mobil hias pengantin khas Jambi. Dan diikuti iringan kendaraan partai pendukung dan simpatisan Haris-Sani.

Al Haris Calon Gubernur Nomor 2 ini diberbagai kesempatan meminta tim untuk menjaga etika politik dan menciptakan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024 yang aman dan damai.

"Kita ini tim sukses adalah saudara semuanya. Pilkada hanyalah proses politik, kita memilih calon gubernur kita. Kita tidak boleh memecah belah masyarakat, di luar kita bersahabat semua," kata Al Haris.

Al Haris juga mengajak membangun kebersamaan, karena tidak mudah membangun kebersamaan untuk kemajuan Provinsi Jambi.

"Semoga Pilkada di Jambi aman dan kondusif," tukasnya. (uda)

Topik Menarik