Hadiri Pesta Rakyat Paslon WALI di Malang, Kaesang: Saya Bukan Kampanye, Cuma Nonton Bantengan

Hadiri Pesta Rakyat Paslon WALI di Malang, Kaesang: Saya Bukan Kampanye, Cuma Nonton Bantengan

Infografis | sindonews | Kamis, 3 Oktober 2024 - 21:13
share

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyapa ribuan masyarakat Kota Malang. Kaesang yang tiba dari Blitar, masuk ke area Lapangan Wonokoyo, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, pada sekitar pukul 14.58 WIB, Kamis (3/10/2024).

Kaesang terlihat menggunakan jaket berwarna merah muda bertuliskan 'Wani Mbois' di bagian punggung, dengan kaos warna hitam bergambar Ir Soekarno, dan peci berwarna hitam. Kedatangan putra dari Jokowi ini disambut oleh warga yang sudah menunggu sejak siang. Warga mengajak Kaesang berswafoto dan meminta tanda tangan suami darı Erina Gudono ini.

Baca juga:Dukung Paslon WALI, Partai Perindo Malang Ingatkan Kadernya Tak Jelekkan Kontestan Lain

Di Lapangan Wonokoyo, ini Kaesang yang juga Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menghadiri acara 'Pesta Rakyat' tanpa berkampanye, meski di panggung dan beberapa atribut ada pasangan calon (Paslon) Wahyu Hidayat-Ali Muthohirin (WALI). Bahkan, paslon ini hadir di panggung bersama beberapa partai politik (parpol) pendukung paslon WALI.

"Saya ke sini nggak mau kampanye, sebenarnya nggak mau kampanye ya bapak dan ibu saya mau nonton bantengan," ujar Kaesang Pangarep saat berorasi di hadapan ribuan masyarakat Kedungkandang, Kota Malang.

Ia mengira bantengan itu merupakan kesenian tradisional adu banteng. Sontak saja pernyataan Kaesang sempat membuat Wahyu-Ali dan sejumlah warga yang hadir tertawa.

Baca juga:Konsolidasi Partai Perindo Kota Malang Menangkan Paslon WALI

"Saya kira tadi itu awalnya bantengan itu banteng diadu, ternyata bukan. Saya cuma titip pesan kepada bapak dan ibu semuanya sing korupsi ojo (yang korupsi jangan) dipilih, udah itu aja," tukasnya.

Topik Menarik