Mobil Boks Tabrak Truk di Tol Cipularang Purwakarta, Sopir Tewas Tergencet

Mobil Boks Tabrak Truk di Tol Cipularang Purwakarta, Sopir Tewas Tergencet

Infografis | sindonews | Selasa, 13 Agustus 2024 - 09:41
share

Kecelakaan maut melibatkan mobil boks dengan truk terjadi di Tol Cipularang Km 84.800 Jalur B (arah Bandung menuju Jakarta) di Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Selasa (13/8/2024). Dalam insiden itu sopir SAR (39) tewas tergencet.

Korban warga Kampung Cidadap Pangasina, RT 9/2 Curug Serang. Setelah dievakuasi, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta untuk penanganan lebih lanjut. Sedangkan kendaraan ringsek dan kemacaten panjang terjadi di Tol Cipularang.

Kanit PJR Cipularang Iptu Dadang Setiawan mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika kendaraan boks dengan nomor polisi B 9831 NXR yang dikemudikan korban melaju dari arah Bandung menuju Jakarta.

Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan tersebut tiba-tiba tak terkendali dan menabrak bagian belakang sebuah dump truk dengan nomor polisi B 9171 TYZ yang dikemudikan oleh Niko Munandar (32).

Setelah benturan terjadi, dump truk tersebut terus melaju dan sopirnya berusaha menghentikan kendaraannya di bahu jalan. Namun, kendaraan boks yang menabrak terseret beberapa meter sebelum akhirnya berhenti di bahu jalan.

Kasus ini telah ditangani ke Polres Purwakarta, kata Dadang kepada wartawan di lokasi kejadian.

Topik Menarik