Lansia di Serang Terkapar Dipukul Bocah Pencuri Uang

Lansia di Serang Terkapar Dipukul Bocah Pencuri Uang

Infografis | sindonews | Minggu, 30 Juni 2024 - 17:40
share

Perempuan lanjut usia (Lansia) Arianti (65) warga Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, menjadi korban kekerasan dan pencurian yang dilakukan RS (16). Arianti yang mengalami luka serius di kepala segera dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Hermina Serang.

Peristiwa itu terjadi Jumat (28/6/2024) sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu RS memasuki rumah korban secara diam - diam untuk mencuriuang.

RS pun menyiapkan sebilah besi sebagai bentuk pengamanan ketika Arianti yang tinggal seorang diri terbangun dari tidurnya.

"Saat korban bangun langsung dipukul di bagian kepala hingga berdarah," kata Kapolsek Ciruas Kompol Muhammad Cuaib Minggu (30/6/2024).

Baca juga; Kejagung Setop Penuntutan Kasus Pencurian dan Perusakan

Menurut Cuaib, pelaku yang panik langsung melarikan diri ke rumahnya yang berjarak kurang lebih 200 meter dari kediaman korban.

“Belum sempat ngambil uang, karena begitu dia mukul korban langsung melarikan diri ke rumahnya,” ujar Cuaib.

Korban yang tinggal seorang diri karena anaknya merantau ke Jakarta, meminta pertolongan warga. “Korban dibawa ke RS Hermina dan warga membuat laporan ke Polsek," ungkap Cuaib.

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung mengamankan pelaku di rumahnya pukul 03.30 WIB.

Baca juga; Polres Magelang Ringkus 11 Pelaku Pencurian Motor

"Menurut pengakuan pelaku bahwa usianya masih 16 tahun. (Motif) itu belum kami dalami, namun pelaku mengakui mau mengambil uang," pungkasnya.

Topik Menarik