Pelatih Venezia Semprot Jay Idzes Cs usai Imbang Vs Monza

Pelatih Venezia Semprot Jay Idzes Cs usai Imbang Vs Monza

Olahraga | inews | Senin, 28 Oktober 2024 - 11:14
share

MONZA, iNews.id - Pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco, menyemprot Jay Idzes dan kolega karena kurang solid  mengawal lini pertahanan saat imbang kontra Monza pada lanjutan Liga Italia 2024-2025. 

Di Francesco menyoroti kurangnya konsentrasi pada lini pertahanan yang membuat Venezia akhirnya bermain imbang 2-2 saat melawat ke markas Monza di Stadion Brianteo, Minggu (28/10/2024) malam WIB. 

Hasil yang kurang memuaskan, mengingat Jay Idzes cs sudah unggul 2-1 lebih dulu dan juga unggul jumlah pemain karena Warren Bondo diganjar kartu merah pada menit 80.

Dua gol yang bersarang ke gawang Venezia bisa dibilang tak luput dari lengahnya pertahanan yang dikawal Jay Idzes. Di Francesco menilai anak asuhnya kurang konsentrasi sehingga Monza mampu menyamakan kedudukan.

“Tingkat konsentrasi harus ditingkatkan dan kerja sama dalam bertahan harus lebih baik,” kata Di Francesco, dinukil dari Tutto Venezia Sport, Senin (28/10/2024).

“Latihan bisa menjadi pembeda untuk memperbaiki kelemahan kami,” lanjutnya. 

Di Francesco tidak begitu puas dengan hasil itu. Kendati begitu, dia cukup bersyukur karena Venezia bisa mencuri satu poin di laga tandangnya ini.

“Jujur saja, melihat bagaimana situasinya, saya berharap lebih dari hasil ini, tapi poin yang diraih di Monza ini tetap baik,” tutur pelatih berusia 55 tahun itu.

Hasil imbang ini membuat Venezia masih terjebak di zona degradasi pada klasemen Liga 1 2024/2025. Jay Idzes dan kolega bertengger di posisi 19 dengan koleksi lima poin dari sembilan pertandingan yang telah dimainkan.

Selanjutnya, Jay Idzes dkk akan menjamu Udinese di Stadion Pier Luigi Penzo pada Kamis (31/10/2024) mendatang. Diharapkan Venezia bisa meraih hasil manis sehingga dapat menjauh dari zona degradasi.

Topik Menarik