Pohon Besar Tumbang di Farm House Lembang Timpa 9 Mobil  Wisatawan

Pohon Besar Tumbang di Farm House Lembang Timpa 9 Mobil Wisatawan

Terkini | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 19:04
share

LEMBANG, iNews.id – Pohon berukuran besar tumbang menimpa sembilan kendaraan yang terparkir di area parkir Farm House, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (27/10/2024) sore. Insiden itu menyebabkan sembilan mobil wisatawan tersebut rusak. 

Intan Setiati, pengelola wisata mengatakan, pohon tumbang secara tiba-tiba tanpa adanya hujan atau angin kencang. Dalam kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa.

"Memang ini kejadian alam hal tidak terduga, memang pada saat ini memang tidak ada angin tapi sudah beberapa hari hujan di daerah lembang. Memang ini musibah, tapi segera kami tanggulangi," ujar Setiati.

Dia menuturkan, pengelola akan bertanggung jawab atas kerusakan kendaraan yang ditimbulkan. "Korban juga kami sudah mediasi dan itu nanti ada cover dari asuransi yang memang sudah kami ikuti sejak lama," tuturnya

Kendaraan yang rusak parah tertimpa pohon sebanyak empat, sedangkan lima kendaraan lainnya rusak ringan. Petugas gabungan dari Damkar, BPBD, TNI dan Polri saat tiba di lokasi langsung mengevakuasi pohon tumbang.

Topik Menarik