Warga Kota Sukabumi Harap Fahmi-Dida Tingkatkan Kesehatan dan Pendidikan jika Menang Pilkada

Warga Kota Sukabumi Harap Fahmi-Dida Tingkatkan Kesehatan dan Pendidikan jika Menang Pilkada

Terkini | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 18:43
share

SUKABUMI, iNews.id - Warga Kota Sukabumi menitipkan harapan kepada Pasangan Serasi Achmad Fahmi-Dida Sembada jika menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Pasangan diharapkan untuk meningkatkan sektor kesehatan dan pendidikan.

Harapan itu disampaikan oleh salah satu simpatisan Pasangan Serasi Fahmi-Dida, Leni Ruslaeni (50) warga Kelurahan Lembursitu, saat ditemui pada acara pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah Partai Perindo pada Minggu (27/10/2024) 

"Jika Pak Fahmi kembali memimpin Kota Sukabumi, saya Ingin ada pengobatan gratis kembali karena saya sekarang juga rutin berobat ada penyakit jantung," ujar Leni.

Dia menyampaikan, program kesehatan bagi masyarakat sangat berarti dan langsung dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu, dia menitipkan harapan bagi Pasangan Serasi Fahmi-Dida untuk meningkatkan program kesehatan bagi warga Kota Sukabumi.

"Selain kesehatan, juga pendidikan. Karena anak-anak saya masih pada sekolah. Inginnya diperbanyak program beasiswa bagi anak-anak untuk sampai bisa lulus sampai perguruan tinggi," ucapnya.

Dia bersyukur banyak program-program dari pasangan nomor urut 1 yang berpihak kepada masyarakat, seperti pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis yang saat ini digelar oleh Partai Perindo untuk mendukung program kampanye pasangan Fahmi-Dida.

"Tadi diperiksa oleh dokter tekanan darah, kolesterol, asam urat hingga mata dan setelah itu dikasih obat gratis. Setelah itu saya bisa beli minyak goreng, sabun, sampo, sarden dan pasta gigi dengan harga murah," ucapnya.

Topik Menarik