Pelatih Red Sparks Akui Megawati Hangestri Cs Masih Punya Kelemahan, Apa Itu?

Pelatih Red Sparks Akui Megawati Hangestri Cs Masih Punya Kelemahan, Apa Itu?

Olahraga | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 13:00
share

DAEJEON, iNews.id - Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin menyebut anak asuhnya masih punya kelemahan. Dia menilai Megawati Hangestri dan kolega punya celah untuk ditembus lawan lewat servis-servis yang kuat. 

Red Sparks memperpanjang tren positif usai membungkam AI Peppers pada laga kedua Liga Voli Korea 2024-2025, Jumat (25/10) kemarin. Megawati mengantarkan timnya dengan kemenangan dramatis 3-2 (25-21, 25-18, 18-25, 23-25, 15-6), 

Ko Hee Jin menilai kalau duel melawan AI Peppers adalah laga yang sulit. Namun dia juga bersyukur karena Megawati dan kolega mampu mengatasi lawannya itu.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi para pemain mampu mengatasinya dengan baik,” kata Ko Hee Jin, dilansir dari Naver, Minggu (27/10/2024).

Ko Hee Jin mengatakan kalau AI Peppers bermain dengan servis yang kuat. Kendati masih bisa diredam, tapi hal itu cukup membuat anak asuhnya kerepotan. Dia bakal membenahi timnya agar Megawati cs dapat meredam pola permainan seperti itu.

“Setelah memenangkan di dua set, lawan bermain dengan servis yang kuat, sehingga kami mendapatkan banyak peluang untuk melakukan blok,” tuturnya.

“Saya pikir tim-tim yang akan datang kemungkinan akan melakukan hal serupa. Kami akan mencari solusi melalui servis yang kuat dan mempersiapkan diri untuk ini,” lanjut Ko Hee Jin.

Megawati tampil apik pada laga tersebut. Pevoli andalan Indonesia itu sukses mencetak 26 poin, terbanyak dibanding dengan pemain Red Sparks lainnya. Megawati pun kini masuk dalam jajaran top skor sementara Liga Voli Korea 2024-2025 dengan mengemas total 42 poin.

Adapun kemenangan atas AI Peppers membuat Red Sparks duduk di posisi dua dengan lima poin, terpaut satu angka dari Pink Spiders. Selanjutnya, Megawati dan kolega akan menghadapi IBK Altos pada Rabu (30/10) mendatang.

Topik Menarik