8 Tempat Nongkrong di Semarang View Bagus Murah, Nomor 3 Ditemani Gunung Merbabu

8 Tempat Nongkrong di Semarang View Bagus Murah, Nomor 3 Ditemani Gunung Merbabu

Terkini | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 10:29
share

SEMARANG, iNews.id- Tempat nongkrong di Semarang view bagus murah, menjadi incaran berbagai kalangan untuk kumpul bersama teman maupun kerabat. Apalagi kalangan muda, sangat gemar untuk berkumpul. 

Kota yang terkenal dengan keindahan alamnya, kini juga menjadi tempat yang populer untuk tempat nongkrong dengan pemandangan yang memukau dan harga yang terjangkau. 

8 Tempat Nongkrong di Semarang View Bagus Murah

1. Tepian Kopi 

Lokasinya di Taman Kasmaran, Jalan DR. Sutomo, Randusari, Semarang Selatan. Tepian Kopi menawarkan pemandangan sunset yang menakjubkan. 

Tempat ini menyajikan berbagai hidangan western, Jepang dan Indonesia dengan harga yang ramah kantong. Buka, pukul 13.00-00.00 WIB.

2. Tower Cafe 

Lokasinya di Jalan Banjarsari Selatan No.49B, Tembalang, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Tower Cafe menawarkan pemandangan sawah dan Gunung Unggaran yang memanjakan mata. 

Tempat ini menyediakan berbagai menu makanan yang enak dan murah serta suasana sejuk dengan pepohonan rindang. Buka dpukul 08.30-00.30 WIB.

3. Eling Bening

Lokasinya di Jalan Sarjono, Bawen, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang. Eling Bening menawarkan pemandangan indah dari Gunung Merbabu dan Rawa Pening. 

Tempat ini menyajikan berbagai menu, seperti Nasi Pecel dan Asem-asem dengan harga hanya Rp20.000. Buka pukul 08.00-18.00 WIB 

4. Mr. K Cafe Gombel 

Lokasinya di Jalan Setia Budi No.28, Ngesrep, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Mr. K Cafe Gombel menawarkan harga mulai dari Rp5.000 dengan pemandangan luar biasa yang membuat banyak orang tertarik. Buka pukul 12.00-01.00 WIB

5. Han’s Kopi 

Lokasinya di Jalan Veteran No. 10, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang. Han’s Kopi merupakan tempat nongkrong buka 24 jam dengan konsep open space yang nyaman.

Tempat ini menyediakan berbagai menu makanan yang enak dan mengenyangkan.

6. Eden Resto 

Lokasinya di Jalan Dr. Wahidin No.41, Candi, Kecamatan Candisari, Kota Semarang. Eden Resto menawarkan pemandangan cantik di balkon lantai 2 dengan nuansa live music. Buka pukul 11.00-22.00 WIB.

7. Wade Kopi 

Lokasinya di Jalan Raya Banaran UNNES, Sekaran, Kecamatan Gn. Pati, Kota Semarang. Wade Kopi memiliki konsep khas Jawa yang kental dengan pemandangan alam menakjubkan. Buka pukul 08.00-18.00 WIB.

8. Cafe Sunset View 

Lokasinya di Jalan Candi Sari No.17, Candi, Kecamatan Candisari, Kota Semarang. Cafe Sunset View menawarkan pemandangan matahari terbenam yang indah dengan konsep tempat nongkrong tanpa musik. Buka pukul 08.00-18.00 WIB.

Dengan berbagai pilihan tempat nongkrong yang menawarkan view bagus dan harga terjangkau, Semarang menjadi destinasi yang sempurna untuk bersantai dan menikmati keindahan alamnya.

Topik Menarik