Pilkada Deli Serdang, Perindo Gelar Konsolidasi Menangkan Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri

Pilkada Deli Serdang, Perindo Gelar Konsolidasi Menangkan Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri

Terkini | inews | Minggu, 27 Oktober 2024 - 08:49
share

DELI SERDANG, iNews.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang menggelar rapat konsolidasi dan strategi pemenangan Pilkada 2024. Konsolidasi tersebut untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Deli Serdang nomor urut 03, Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri. 

Konsolidasi yang digelar pada Sabtu (26/10/2024) sore itu dihadiri oleh seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo serta Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara.

Dalam konsolidasi itu Ketua DPD Deli Serdang Gunung Siagian menginstruksikan kepada seluruh DPC yang ada di Kabupaten Deli Serdang untuk tegak lurus memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Perindo. 

"Kami telah bekerja keras untuk semua kecamatan sudah kita instruksikan agar menenangkan pasangan Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang," ujar Gunung Siagian di lokasi.

Pada kesempatan tersebut, DPD beserta seluruh DPC Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang menyampaikan dukungannya terhadap pasangan calon kepala daerah nomor urut tiga, Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri.

Mereka berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon tersebut dalam kontestasi Pilkada 2024 yang tinggal menunggu hitungan hari.

Sekretaris DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Dona Y. Siagian memerintahkan kepada seluruh kader untuk mendukung penuh Yusuf Siregar dan Bayu Sumantri. 

"Kita konsolidasi dan bahas strategi pemenangan di DPD Deli Serdang, ini adalah DPD yang ke-14 kami kunjungi dalam upaya pemenangan cakada (calon kepala daerah) yang kita dukung. Dalam hal ini DPD Deli Serdang telah bekerja keras dan bahu-membahu untuk memenangkan Yusuf dan Bayu," katanya.  

Sementara itu, untuk calon gubernur Sumatera Utara, Partai Perindo berkomitmen memenangkan pasangan Bobby Nasution dan Surya. 

Topik Menarik