Pabrikan Mobil Tertua China BAIC Ekspansi Bangun Jaringan Dealer di 10 Kota Indonesia

Pabrikan Mobil Tertua China BAIC Ekspansi Bangun Jaringan Dealer di 10 Kota Indonesia

Otomotif | inews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 21:51
share

JAKARTA, iNews.id - Pabrikan otomotif tertua di China, BAIC ekspansi di Indonesia. Melalui PT JIO Distribusi Indonesia, produsen mobil berusia 66 tahun itu akan menambah jaringan delaer di Indonesia hingga Desember 2024. 

Dealership-dealership BAIC baru ini akan segera hadir di 10 kota besar Indonesia, antara lain, Jakarta Utara (PIK), Jakarta Timur (Cibubur), Medan, Surabaya, Batam, Samarinda, Bekasi, Semarang, Bali, dan Makassar. 

"Pembukaan dealer di seluruh Indonesia ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjadi lebih dekat dengan konsumen dan memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan BAIC secara maksimal," ujar Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia, Dhani Yahya dalam keterangan persnya dilansir Sabtu (26/10/2024). 

"Kami menyadari kepuasan pelanggan tidak hanya ditentukan kualitas kendaraan, tapi juga kualitas layanan purnajual dan kemudahan servis yang diberikan. Dengan memperluas jangkauan dealer, kami ingin memastikan pengguna BAIC merasakan pengalaman yang nyaman dan aman ketika membeli serta merawat kendaraan mereka," katanya.

Dhani mengungkapkan, setiap dealer BAIC dilengkapi fasilitas modern yang siap memberikan layanan purnajual terbaik. Jaringan ini memberikan layanan servis berkala, suku cadang asli, dan dukungan teknis dari teknisi yang terlatih khusus.

"Pembukaan dealership BAIC di Indonesia ini juga mencerminkan optimisme BAIC terhadap pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Dengan kehadiran lebih banyak dealer di berbagai kota, BAIC berharap dapat berkontribusi dalam perkembangan ekonomi lokal serta mendukung kemajuan industri otomotif nasional," ujarnya.

Adapun Authorized Dealer BAIC di Indonesia saat ini mencakup BAIC Alam Sutera, BAIC Gading Serpong, BAIC PIK2, BAIC Cibubur, BAIC Naripan Bandung, BAIC Samarinda,  BAIC Jemursari Surabaya, BAIC Denpasar,  BAIC Letda Sujono, BAIC Batam, BAIC Siliwangi Semarang, dan BAIC Pekanbaru.

Topik Menarik