Partai Perindo Gelar Pengobatan Gratis RIDO di Lebak Bulus, Masyarakat Sangat Antusias

Partai Perindo Gelar Pengobatan Gratis RIDO di Lebak Bulus, Masyarakat Sangat Antusias

Terkini | inews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 17:47
share

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo menggelar pengobatan gratis pasangan calon Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2024). Perindo merupakan partai politik yang mengusung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono.

Pengobatan gratis salah satu program dari RIDO. Perwakilan Partai Perindo, Nauksin, menyampaikan warga Lebak Bulus sangat antusias mengikuti pengobatan gratis ini.

“Alhamdulillah pada hari ini Perindo mengadakan pengobatan gratis di wilayah Lebak Bulus, masyarakat sangat antusias menyambut program ini,” kata Nauksin, Sabtu (26/10/2024). 

Warga Lebak Bulus mulai berdatangan ke lokasi sejak pukul 14.00 WIB. Rata-rata yang mengikuti pengobatan gratis ini lansia.

Perindo menyediakan kuota sebanyak 200 orang. Nauksin mengungkapkan, mayoritas warga Lebak Bulus ingin program pengobatan gratis ini terus berlanjut.

Menurut Nauksin, mayoritas warga ingin program pengobatan gratis ini digelar setiap bulan. Pasalnya, program yang diusung RIDO itu sangat bermanfaat bagi warga.

“Warga inginnya program seperti ini dilakukan sebulan sekali. Karena dengan adanya program ini, warga tidak akan keluar biaya, ini kan gratis,” pungkas Nauksin. 

Topik Menarik