Sri Mulyani Pamer Foto Pakai Seragam Militer, kok Nggak Ada Wamen Ponakan Prabowo?

Sri Mulyani Pamer Foto Pakai Seragam Militer, kok Nggak Ada Wamen Ponakan Prabowo?

Ekonomi | inews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 06:40
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Keungan Sri Mulyani memamerkan fotonya menggunakan seragam militer. Tak sendiri, ia tampak ditemani Wakil Menteri Keuangan Suahasil dan Anggito Abimanyu.

Sayangnya, Wakil Keuangan Thomas Djiwandono tidak terlihat ada di antara mereka. Seperti diketahui, Thomas atau yang akrab disapa Tommy merupakan keponakan Presiden Prabowo Subianto yang dipercaya menjadi Wamen Keuangan.

"Sambil menikmati suasana Bukit Tidar Magelang - kesempatan membahas berbagai issues prioritas nasional yang menyangkut Keuangan Negara bersama Wamenkeu Suahasil dan Wamenkeu Anggito Abimanyu. Hari yang produktif..!" tulis Sri Mulyani dikutip iNews.id, Sabtu (26/10/2024).

Sri Mulyani pun menjelaskan bahwa ketidakhadiran Tommy dalam pembekalan menteri di Akademi Militer Magelang karena bersamaan dengan kegiatan G20 di Washington DC, Amerika Serikat.

"Wamen Tommy Djiwandono tidak mengikuti retreat karena sedang bertugas menghadiri G20 di Washington DC," ucapnya.

Sebagai informasi, Prabowo mengajak para menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih menjalani pembekalan di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah (Jateng). Acara itu berlangsung dari Jumat (25/10/2024) hingga Minggu (27/10/2024).

Topik Menarik