Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP Thailand 2024: Marco Bezzecchi Tercepat!

Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP Thailand 2024: Marco Bezzecchi Tercepat!

Olahraga | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 12:36
share

BURIRAM, iNews.id- Sesi Latihan Bebas 1 (FP1) MotoGP Thailand 2024 di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand baru saja berlangsung. Hasilnya, pembalap Pertamina Enduro VR46 Ducati, Marco Bezzecchi menjadi yang tercepat dengan waktu 1 menit 30,492 detik. 

Bezzecchi mengungguli Jorge Martin yang berjarak 0,80 detik di belakangnya. Kemudian, Francesco Bagnaia dan Marc Marquez membuntuti di belakang mereka. 

Jalannya Latihan Bebas 1 MotoGP Thailand 2024

Sesi berjalan sengit sejak menit-menit awal. Pedro Acosta yang belum pulih dari cedera bahkan bisa merangsek ke posisi teratas.

Kecelakaan parah dialami oleh Aleix Espargaro di Tikungan 12 sampai terguling-guling di atas gravel. Kemudian, Marco Bezzecchi mencatatkan waktu tercepat di angka 1 menit 30,492 detik.

Jorge Martin dan Franceso Bagnaia juga tak mau kalah. Mereka langsung tancap gas begitu mengaspal dan berada tepat di belakang Bezzecchi. 

Di sisi lain, Marc Marquez perlahan-lahan mulai memangkad jarak dari para pesaingnya di posisi atas. Akan tetapi, Bezzecchi sulit untuk dikalahkan. 

Bezzecchi pun terus menjaga tempatnya di posisi teratas hingga sesi berakhir. Martin, Bagnaia dan Marquez melengkapi posisi empat besar. 

Topik Menarik