David da Silva Beri Kabar Baik untuk Persib Bandung

David da Silva Beri Kabar Baik untuk Persib Bandung

Olahraga | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 17:31
share

BANDUNG, iNews.id – David da Silva memberi kabar baik untuk Persib Bandung. Striker asal Brasil itu telah pulih dari cedera, dan sudah ikut menjalani latihan bersama tim. 

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengatakan kehadiran David da Silva dalam sesi latihan memberikan kabar gembira untuk timnya. Sebab selama ini striker asal Brasil itu sudah cukup lama absen membela tim. 

David da Silva harus melewatkan beberapa pertandingan Persib Bandung, baik di Liga 1 maupun di AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025.

“Dan kami juga punya fisioterapis baru (Geraldo Santos) yang kini sedang mengurus David. Hari ini bisa dilihat dia sudah mulai berlatih dengan normal tanpa ada rasa sakit,” kata Bojan Hodak di Stadion Arcamanik, Bandung, Jumat (25/10/2024).

Pelatih asal Kroasia ini berharap David da Silva tak menemui kendala kembali. Sehingga pemainnya itu bisa ikut terlibat di laga selanjutnya Persib Bandung ke depannya.

“Saya harap dalam beberapa hari ke depan dia akan berlatih tanpa nyeri dan bisa mulai bermain, ini yang kami nantikan,” ujarnya. 

Sayang, beberapa pemain lainnya masih dalam proses pemulihan. Sebut saja Mateo Kocijan yang mengalami cedera hingga akhirnya absen saat lawan Lion City Sailors FC.

“Mateo masih cedera sejak latihan terakhir sebelum pertandingan melawan Lion, itu kenapa dia absen di laga kemarin. (Ryan) Kurnia masih sedikit cedera dan Rezaldi masih absen. Jadi pada dasarnya hanya mereka dan kemungkinan sudah pulih dalam 1-2 pekan maksimal,” dia membeberkan. 

Bojan Hodak berharap proses pemulihan yang dilakukan para pemainnya itu berjalan lancar. Terlebih, Persib Bandung akan kembali dihadapkan dengan pertandingan.

Sesuai dengan jadwal, Persib Bandung akan berhadapan dengan Persik Kediri. Laga kesembilan Liga 1 2024/2025 ini akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (28/10/2024). 

“Besok kami pergi ke Kediri, ini jadi padat karena bertanding setiap empat hari. Sedangkan Kediri punya waktu istirahat. Ini akan menjadi laga yang berat tapi kami harus tetap bermain,” ucapnya.

Topik Menarik