Terungkap! Ini Alasan Prabowo Gelar Pembekalan Menteri di Akmil Magelang

Terungkap! Ini Alasan Prabowo Gelar Pembekalan Menteri di Akmil Magelang

Terkini | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 22:21
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden Prabowo Subianto tiba di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (24/10/2024). Dia akan memberikan pembekalan kepada para menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih.

Kegiatan pembekalan itu akan berlangsung mulai Jumat (25/10/2024) hingga Minggu (27/10/2024). Pembekalan ini dilakukan untuk membentuk kerja sama tim yang kuat, memupuk keberanian dan menambah rasa cinta Tanah Air. 

"Hal itu (pembekalan di Akmil Magelang) saya nilai akan membawa banyak manfaat," kata Prabowo.

Prabowo tiba di Akmil Magelang sekitar pukul 17.56 WIB. Dia menumpangi mobil Maung Garuda berwarna putih.

Sambil berdiri dari mobil, dia melambaikan tangan dan memberi hormat kepada masyarakat dan juga anggota TNI serta Polri yang berjaga.

Prabowo langsung memasuki Akmil Magelang. Sejarah Prabowo masuk, pintu pagar Akmil pun ditutup.

Sebelumnya, Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka sudah lebih dulu tiba di Akmil Magelang sekitar pukul 16.53 WIB. Dia terlihat menumpangi mobil berwarna putih dengan pelat nomor Indonesia 2.

Gibran yang tampak mengenakan kemeja biru langsung menghampiri masyarakat di sekitar Akmil Magelang.

Sebelum Gibran, para menteri, wakil menteri dan kepala lembaga Kabinet Merah Putih tiba terlebih dahulu di Akmil, Magelang sekitar pukul 16.00 WIB. Tampak para menteri turun dari bus yang ditumpangi bersama-sama, dan langsung bergegas menuju ke Akmil Magelang

Topik Menarik