Momen Menteri Prabowo Naik Pesawat Hercules ke Magelang, Banyak yang Berdoa Kencang

Momen Menteri Prabowo Naik Pesawat Hercules ke Magelang, Banyak yang Berdoa Kencang

Terkini | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:27
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Komunikasi dan Digital, Meutya Viada Hafid membagikan momen para menteri Kabinet Merah Putih naik Pesawat Hercules C-130 J ke Yogyakarta untuk mengikuti pembekalan di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Kamis (24/10/2024). Para menteri sudah mendarat di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta.

"Ya seluruh menteri menuju Adi Sutjipto dengan Hercules. Kami sudah mendarat. Alhamdulillah," kata Meutya dalam keterangannya, Kamis (24/10/2024).

Dia menceritakan pengalaman saat menaiki pesawat Hercules tersebut. Dirinya bisa tertidur saat penerbangan.

Namun, dia mengaku mendengar banyak menteri yang berdoa cukup kencang. Bahkan, katanya, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Nusron Wahid tidak berhenti berzikir.

"Saya dengar banyak yang doanya agak kencang suaranya. Samping saya Nusron Wahid tidak berenti zikir," ungkapnya.

Meutya memastikan para menteri dan kepala lembaga tidak membawa ajudan atau pun pendamping serta kendaraan pribadi. Saat ini, kata dia, para menteri kabinet sudah mendarat dan bersama-sama menaiki bus menuju Magelang.

"Saat ini seluruh menteri dan kepala lembaga dalam perjalanan ke Magelang menaiki bus bersama tidak ada yang berkendara pribadi," ungkapnya.

Topik Menarik