Karawang Gempar, Ibu-Anak Ditemukan Tewas Gantung Diri 1 Selamat

Karawang Gempar, Ibu-Anak Ditemukan Tewas Gantung Diri 1 Selamat

Terkini | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:14
share

KARAWANG, iNews.id – Seorang Ibu dan anaknya ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Desa Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Kamis (24/10/24). Sedangkan satu anaknya berhasil selamat karena tali gantungan lepas dari ikatan. 

Belum diketahui motif bunuh diri tersebut karena polisi masih melakukan penyelidikan.

Peristiwa satu keluarga tewas gantung diri itu sontak menggemparkan warga sekitar. Mereka tidak menyangka kedua korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. 

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Senen Ali mengatakan, peristiwa gantung diri ibu dan anak terjadi di Perumahan Palumbonsari. 

Kedua korban yakni, K (29) dan anaknya DA (9). Sedangkan satu anak lainnya yang berusia 5 tahun berhasil selamat.

"Satu anaknya selamat karena tali yang menggantung lepas. Korban kami temukan dalam posisi yang sudah diturunkan," kata Senen Ali, Kamis (24/10).

Menurut Senen Ali, peristiwa gantung diri terjadi Kamis pagi selepas subuh sekitar pukul 05.30.WIB. Polisi baru mengetahui peristiwa itu setelah mendapat laporan masyarakat. 

“Setelah mendapat laporan polisi langsung ke lokasi kejadian dan melakukan cek TKP. Saat kami datang posisi jenazah sudah diturunkan oleh suami korban. Kami masih melakukan olah TKP untuk memastikan kejadian sebenarnya," katanya. 

Topik Menarik