Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 Vs Kuwait: Zahaby Gholy dan Mierza Fijatullah Starter!

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 Vs Kuwait: Zahaby Gholy dan Mierza Fijatullah Starter!

Olahraga | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 21:22
share

JAKARTA, iNews.id- Susunan pemain Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 sudah keluar. Pelatih Timnas Indonesia U-17 Nova Arianto memainkan pemain terbaik.

Laga ini berlangsung di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium, Rabu (23/10/2024) pukul 21.30 WIB. Nova bermain dengan formasi 4-3-3.

Nova mempercayakan kipper kepada Daffa Al Gasemi. Lalu ada empat bek diisi Mathew Baker, Putu Panji di tengah, sedangkan Fabio Azkairawan dan Daniel Alfrido di posisi bek kanan dan kiri.

Kemudian Nova memasang tiga gelandang Muhammad Al Gazani, Nazriel Alfaro dan Evandra Florasta. Ketiga gelandang itu akan menjaga kestabilan di lini tengah.

Lalu tiga penyerang dipercayakan kepada Zahaby Gholy, Fadly Alberto dan Mierza Fijatullah. Ketiganya diharapkan bisa memaksimalkan semua peluang untuk jadi gol.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait:

Indonesia: (4-3-3): Daffa Al Gasemi; Mathew Baker, Putu Panji, Fabio Azkairawan, Daniel Alfrido; Muhammad Al Gazani, Nazriel Alfaro, Evandra Florasta; Zahaby Gholy, Fadly Alberto, Mierza Fijatullah

Topik Menarik